Antisipasi Aksi Demo Di Wilayah Kabupaten Deiyai, Personil Polres Paniai Melaksanakan Giat Patroli.

MediaSuaraMabes, Paniai – Dalam rangka mengantisipasi Aksi demo di wilayah kabupaten deiyai personil polres paniai melaksanakan giat patroli di seputaran Wilayah Hukum Polres Paniai untuk mencega masa dari kabupaten paniai yang ingin bergabung ke wilayah kabupaten Deiyai. Selasa 10 Mei 2022 Pukul 10:20 Wit.

Sebelum melaksanakan giat patroli Waka Polres Paniai Kompol Mardi Marpaung, S. Sos memberikan arahan terlebih dahulu kepada para Perwira serta Anggota Polres Paniai yang hendak melaksanakan giat patroli.

Dalam arahannya Waka Polres Paniai menegaskan kepada Kabag selaku pimpinan patroli dan juga kepada perwira dan bintara untuk melaksanakan giat patroli secara rutin dan persuasif serta humanis, sehingga dapat menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah kabupaten paniai.

Ia juga mengatahkan bahwa nantinya dalam pelaksanaan patroli jika ada perkumpulan masa, maka kita perlu mengecek dan memberikan himbauan kepada masa yang berkumpul, dan mengingatkan untuk tidak ikut bergabung dalam aksi demo yang dilaksanakan di wilayah kabupaten deiyai.

Waka Polres Paniai juga menyatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli,  personil Polres tidak menggunakan senjata api.

Selama pelakasanaan giat patroli di Wilayah hukum Polres Paniai tidak terdapat pergerakan masa yang terjadi, sehingga situasi di wilkum polres paniai masih dalam keadaan aman terkendali.(DL)

Baca Juga :  Polres Tanggamus Apresiasi Perdamaian Ketua AJOI Lama Dan Baru

Comment