Temu Alumni FEB UBHARA 2022, Ketua IKA-FEB Siap Perkuat Jaringan Entrepreneur Hingga Profesi

MediaSuaraMabes, Surabaya – Ikatan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis “IKA-FEB” Universitas Bhayangkara Surabaya kembali akan membuat gebrakan fenomenal untuk mengakomodir dan memperkuat jaringan silaturahim para alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari seluruh angkatan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua IKAFEB UBHARA Surabaya Juniadi Amral,S.E. M.Dev. MAPPI.Cert,CLI. bahwa pihaknya turut mengundang para alumni dari seluruh angkatan untuk hadir pada event temu alumni dan halal bihalal tahun 2022 yang sudah ia persiapkan bersama tim kepanitiaan, katanya kepada awak media pada senin/9/5/2022.

Pria yang akrab disapa Bang Jun itu menyampaikan, pada momen temu alumni yang bersamaan dengan perayaan idul fitri pihaknya ingin mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin atas khilaf dan juga ingin menjalin hubungan silaturahim yang kuat antar alumni yang sudah lama terpisah karena pandemi covid-19.

Pihaknya juga bertekad untuk memperkuat pondasi perekonomian alumni, panitia juga akan menyelenggarakan forum diskusi mengundang para praktisi professional di bidangnya masing-masing untuk membuka wawasan para alumni yang ingin terjun di bidang profesi, paparnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, IKAFEB juga telah mempersiapkan 1o1 Meeting bagi para pelaku usaha dan bisnis untuk mempromosikan usahanya kepada seluruh alumni selama acara berlangsung secara gratis. Dimana hal ini juga bertujuan sebagai media promosi yang efektif antar alumni untuk memperluas ekspansi usaha mereka, tambahnya.

Diketahui, acara temu alumni IKAFEB UBHARA akan diselenggarakan pada hari minggu 15 Mei 2022. Mengambil tempat di kampus UBHARA Surabaya sebagai venue kegiatan, acara akan dikemas secara menarik dengan berbagai rangkaian diantaranya :

1. Morning Health Bersama :
– Brigjen Pol (Purn) Edy Prawoto, SH,.M.Hum (Rektor Ubhara Surabaya)
– Juniadi Amral, SE,.Mec.Dev.,Mappi (Cert)( Ketua IKAFEB Ubhara Surabaya)
2. Talkshow dan Halal Bihalal Alumni bersama :
– Dr. Nurul Qomari,Drs.,Ec.M.Si[Alumni / akademisi]
– Prof.,Dr.,Nor Hadi,.SE ]Alumni / akademisi]
– Hariyanto,.SH,.M.Hum [ketua IKABHARA Pusat]
– Hani Muntoha,SE,.MM,.Mappi (Cert) [Alumni / professional]
3. 1O1 MEETING [Promosi dan ekspansi usaha / bisnis antar alumni].
4. Bhakti Sosial bersama Yatim Piatu dan Dhuafa
5. Hiburan dan Undian DOOR PRIZE yang sangat menarik
Bagi para alumni yang ingin mengikuti kegiatan wajib mengisi formulir pendaftaran pada tautan dibawah ini
https://bit.ly/TEMUALUMNIFEBUBHARASURYA2022 (Thoy)

Baca Juga :  Demo 261 Guru Yang Lulus PPPK Tahun 2022 Labusel Tidak Di Terbitkan SK Di Abaikan Bupati/BKD

Comment