Kediaman Gubernur Lira Prov Jambi Digeruduk Sekelompok Orang

MediaSuaraMabes, Jambi – Serombongan orang yang mengatas namakan dari berbagai lintas tokoh masyarakat kota Jambi yang jumlahnya lebih dari 40 orang beramai ramai dengan dikawal jajaran kepengurusan DPW dan DPD LIRA untuk bersilaturahmi dengan gubernur LIRA dalam situasi Idul Fitri.

Yulianto sebagai Gubernur LIRA Prov. Jambi ditemui disalah satu kediamannya yang Berlokasi di Perum Yumma RT 05 Kasang Kota Karang menyambut dengan suka cita dan bersyukur atas kehadirannya serombongan yang didampingi jajaran kepengurusan DPW dan DPD LIRA.

Yulianto dan keluarga tentunya menyambut para rombongan dan jajaran pengurus DPW dan DPD LSM Lira Kota jambi dengan berbagai hidangan makanan, beliau Sambil santai sebagai Gubernur LIRA tak lupa menyampaikan pesan dan arahan terkait dengan kinerja kepengurusan LIRA kedepan termasuk dalam pesta rakyat pemilu 2024 baik melalui caleg, pilpres maupun pilkada, terkait dengan hal tersebut Yulianto sebagai Gubernur LIRA Prov. Jambi juga menegaskan bahwa pengurus dan anggota wajib mensukseskan pemilu 2024 dan harus mampu ikut dalam bagian dari ajang kompetisi dengan tujuan untuk menunjukkan eksistensinya bahwa LIRA mampu memainkan perannya dalam dunia politik bukan hanya sebagai lembaga yang fakum.

Kemudian dalam sambutannya Pak Yulianto gubernur LIRA setelah mendengar kan maksud dan tujuan serombongan tokoh yang didampingi jajaran kepengurusan LIRA beliau mengatakan dengan rasa haru dan terimakasih atas apa yang telah disampaikan oleh para tamu, Yulianto sebagai gubernur LIRA mengatakan bahwa sebagai pemimpin lembaga yang kredibilitas tidak perlu diragukan akhirnya sepakat siap maju dalam Pilkada kota Jambi sebagai walikota kota Jambi, dalam Stegman politik nya beliau menyampaikan bahwa perlu persiapan yg sempurna dan tentunya dukungan dari semua kalangan baik partai, lembaga, sahabat, teman dan keluarga besan tentunya.

Baca Juga :  Di Penghujung Tahun 2021 Desa Tanjung Makmur Mengadakan Pengajian Akbar Dan Khitanan Masal

Dalam kesempatan tersebut dihadapan kami ada seseorang yang mengatas namakan perwakilan keluarga bernama M.Fachruzal yang juga sebagai salah satu pengurus organisasi yang ada dipasar angsoduo menyatakan dengan tegas dan lengkap bahwa keluarga besar kami sangat mendukung apa yang disampaikan para tamu dan dalam hal ini M. Fachrizal juga meminta Abang Yulianto mau maju di pilwako 2024 ujar M. Fachrizal.

Dalam kesempatan ini Yulianto menyampaikan siap membawa JAMBI SMART 2029 oleh karena itu mari kita MANTAPKAN LANGKAH FOKUS PADA TUJUAN Dan beliau berpesan serta mengajak Bapak, Ibu, Saudaraku untuk berjuang bersama menuju 2024, mari bergabung semua untuk satu menuju satu barisan satu tujuan dengan berjuang, dan terus berbuat bersama untuk kota jambi. Ucap Yulianto gubernur LIRA sekaligus sebagai calon walikota kota Jambi 2024

Disinggung perahu apa yang bakal diajak untuk berlayar, beliau membuka semua partai politik yang memiliki misi dan visi yang sama beliau siap diusung dg catatan partai tersebut partai tanpa mahar dan saya tidak mau kalau ada partai yang memiliki banyak titipan dan syarat yg tidak konstitusional, lalu Bagaimana dengan Demokrat Yang semua orang tahu bahwa Abang ada di Demokrat beliau menjawab dengan santun ya… Mari kita liat perkembangan politik kedepan dan tentunya rugi bagi sebuah partai politik bila tidak mau mengusung dan mendukung para kadernya dan saya optimis dengan perahu yang saat ini diyakini bahwa Demokrat pimpinan AHY dan DPW diketuai oleh H. Mashuri adalah salah satu partai politik yang sangat mampu mendengar, melihat dan berbuat untuk kepentingan kader dan tentunya kader yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat.ucap yulianto

Baca Juga :  KORBAN LAKA SUNGAI DI TEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Comment