Netizen : G4 Gemes Gemes Gimana Gitu Melihat 5 Potret Seksi Wika Salim

MediaSuaraMabes, Jakarta – Wika Salim artis seksi asal Bogor Jawa Barat mencuri perhatian penggemarnya di akun instagram pribadinya.

5 potret Wika Salim pakai baju tidur sukses bikin netizen gagal fokus. Selain suara merdu, Wika Salim memang sering mencuri perhatian lewat gaya penampilan yang kerap dinilai seksi. Ini karena biduan asal Bogor tersebut gemar mengenakan busana minim dan terbuka di berbagai kesempatan.

Selain seksi juga didukung paras yang cantik dan bodi yang aduhai, Wika Salim seolah memiliki magnet tersendiri bagi kaum Adam. Apalagi saat memakai baju tidur. Aura keseksiannya seakan terpancar nyata dengan helaian busana tipis yang nyaman dipakai. Seperti apa? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @wikasalim.

1. Backless dress

Wika Salim tampil seksi mengenakan baju tidur tipis bermodelkan backless. Yap, punggung mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Aura keseksiannya semakin terpancar kala Wika Salim memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya sambil berpose memegang segelas air putih.

Pada foto lain, Wika Salim pun berpose manja duduk di sofa sambil tersenyum manis menebar pesona kecantikannya yang natural. Belum lagi kulitnya yang glowing, biduan asal Bogor ini benar-benar memesona. “Seksi waw😍😍😍😍,” kata @donisetyaw

2. Silk Dress

Baju merah memang selalu berhasil membuat aura keseksian wanita terpancar. Hal itu terlihat jelas dalam potret Wika Salim yang satu ini. Sebelum tidur, dia menyempatkan diri untuk berjoget mengenakan silk dress alias gaun satin merah di ruang tamunya.

Tentu saja penampilannya tampak begitu seksi karena kulit mulusnya terpampang nyata di kamera. Apalagi Wika Salim tampak begitu asyik berdansa mengikuti lantunan lagu ‘Miniatur’ yang dipopulerkan oleh Suara Kayu. Kelincahannya saat berjoget sukses bikin netizen susah kedip!

Baca Juga :  Acara Sedekah Bumi Desa Guyangan Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara Jawa Tengah

3. Lingerie Dress

Wika Salim tampil seksi dalam balutan lingerie dress hitam. Yaps, dress satin pendek bertali spaghetti ini menampilkan jelas kulit mulusnya. Apalagi, Wika tampak begitu energik berjoget sambil meliuk-liukkan badan mengikuti alunan musik ‘Sunday Best’ dari Surfaces.

Sesekali, dia pun mengangkat kedua tangannya, membuat netizen gagal fokus melihat ketiaknya yang mulus. Aksen renda pada bagian dada juga memberi kesan seksi tersendiri pada penampilanya. Ditambah lagi dengan potongan rambut pendeknya. Wika Salim memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik. “G4 Gemes Gemes Gimana Gitu,” tulis akun imr.

4. Dress Tipis

Dress tipis tanpa lengan memang sangat nyaman dipakai untuk tidur, tak terkecuali bagi Wika Salim. Di sini, dia mengenakan sleeveless dress abu-abu yang tampak longgar dengan aksen ruffle yang manis pada bagian lengan. Selain cantik, Wika Salim tentu terkesan seksi karena area dada dan kulit mulusnya terpampang nyata di kamera.

Aura keseksiannya semakin bersinar kala tubuh Wika Salim terekspos cahaya yang terang. Pesona kecantikannya pun kian berseri dengan rambut bondolnya. Sambil berpose fierce menatap manja ke kamera, Wika Salim tampak begitu seksi.

5. Piyama Polkadot

Di sini Wika Salim memadukan piyama polkadot biru dongker dengan hot pants unfinished cut yang super pendek. Aksen rebel pada hot pants itu memberi kesan edgy yang ciamik tersendiri pada gayanya. Tampaknya Wika Salim hanya ingin pergi sejenak dengan busana tidurnya.

Gayanya pun terlihat simpel, hanya menenteng Moschino leather jacket bag hitam yang begitu unik. Busananya memang tak terlalu terbuka di sini, tapi aura keseksian seorang Wika Salim tetap saja terpancar. (MJ)

Comment