KesiapanTerhadap Pelayanan dan Pengamanan Polsek Cibeunying Kaler, Polrestabes Bandunh di Hari Lebaran

MediaSuaraMabes, Bandung – Polsek Cibeunying Kaler, Polrestabes Bandung dalam rangka pengamanan dan pelayanan (Operasi Ketupat) terhadap warga masyarakat saat berlebaran maupun setelahnya dilakukan dengan penuh kesiapan.

Pengamanan dan pelayanan lebaran tersebut yang tentunya sesuai arahan Kapolsek Cibeunying Kompol Arsyad S,IP. juga lntruksi Kapolrestabes Bandung Kombespol Aswin Sipayung

Seperti halnya pada Rabu kemarin 04 Mei 2022 saat pelaksanaan Apel Serah Terima Pos Pelayanan Pasar Cihaurgeulis (Pos Pam) yang dipimpin IPDA Japar Paruk selaku pengamanan dan pengendalian (Padal), Kamis (5/5/2022).

Dimana di ketahui wilayah hukum Polsek Cimbeunying Kaler berdekatan dengan taman makam pahlawan (TMP Cikutra) juga makam umum, juga jalur lalu lintas yang sangat hidup baik arah yang menuju gedung sate, pasar tradisional,Dago, fly over pasupati, juga terminal cicaheum, dan tempat lainnya.

Dimana saat hari lebaran sudah barang tentu banyak warga masyarakat yang berziarah baik ke TMP dan TPU Cikutra. Selain dimungkinkan juga banyak warga masyarakat yang sengaja pergi untuk bersilaturahmi kepada sanak saudaranya dan berwisata ke Dago Goa pakar atau pun lembang yang notabene melewati jalan tersebut dan berada di wilkum polsek Cieunying Kaler tersebut.

Oleh sebab itu kesiap siagaan Polsek Cibeunying kaler untuk mengantisipasi hal-hal seperti, kemacetan, juga kejahatan atau pun hal lainnya yang bisa saja terjadi, Polsek Cibeuying Kaler, Polrestabes Bandung – Polda Jabar sudah menyiapkan segala sesuatunya, sesuai dengan motto Kepolisian RI “Rastra Sewakottama (Pelayanan Untuk Bangsa) dan menuju Polri yang Presisi”.
(cfr).

Baca Juga :  Sinergi Polsek Reteh dan TNI dalam Mengamankan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 di Tingkat PPK Kecamatan Reteh

Comment