Hari Kedua Lebaran, Ka.Lapas Narkotika Banyuasin: Layani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

MediaSuaraMabes, Banyuasin – Pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan tetap membuka layanan penitipan barang atau makanan dan layanan kunjungan via online bagi keluarga atau kerabat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (03/05).

Layanan khusus di Hari Raya Idul Fitri ini mulai buka dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kalapas Narkotika Banyuasin (Royhan Al Faisal) menyampaikan kepada para petugas yang melaksanakan pelayanan untuk dapat melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati, “walaupun dalam moment lebaran seperti ini biasanya orang lain berkumpul dengan keluarga tetapi kita bekerja untuk memberikan pelayanan, tetap dengan semangat dan prinsip-prinsip pelayanan prima”.

Adapun Lapas Narkotika Banyuasin pada hari kedua Lebaran ini menugaskan 21 petugas untuk membantu menerima pentipan barang maupun layanan kunjungan online khusus pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H kali ini. Selain itu Kalapas juga berpesan untuk cermat dalam melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dititipkan,” jangan sampai ada barang yang dilarang dapat lolos dalam pemeriksaan, dan laksanakan dengan prosedur yang benar jangan sekalipun menerima pungli”, tegasnya.

Sebagai informasi pada hari kedua ini, Lapas Narkotika Banyuasin mencatat pada layanan penitipan makanan sejumlah 98 paket titipan dan kunjungan online bagi WBP tercatat 45 WBP. (HUMAS)

Baca Juga :  Bacaleg Dari Partai Nasdem Dedy Susanto Membagikan Berkah Ramadhan Di Cilodong Depok

Comment