Atlit Black Angel Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

MediaSuaraMabes, Sidoarjo – Kumpulan Atlet Body Contes Bina Raga yang di motori Libet sekaligus Ketua Black Angel mengadakan acara Baksos bagi takjil Rabu 27 April 2022 di Jl.Prambon Sidoarjo.

Kegiatan tersebut diadakan untuk memeriahkan Bulan Suci Romadhon dengan biaya dari hasil solidaritas seluruh anggota dan simpatisan. Saat diwawancari awak media Syamsul sekalu Wakil Ketua menyampaikan perasaan senang.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, yang mana para anggota tetap solid dal menjalin silatulrahmi. Acara bagi takjil merupakan rutinitas yang diadakan tiap tahun untuk membangun kekompakan anggota serta bentuk keperdulian sosial pada msyarakat. Balck Angel yang sudah berdiri sejak 17-Agustus-2018 para anggotanya merupakan kumpulan dari anak GYM / Fitness.

Masyarakat sekitar mengapresiasi posotif atas kegiatan tersebut serta para pengguna jalan juga tertib saat meneriama takjil yg dibagikan para anggota. Ada pun anggota yang juga merupakan Altet Bina Raga dari Sidoarjo. Rukin & Agung sebagai Atlit yang sudah berprestasi di Dunia Body Contes, saat ditemui awak media berharap pemerintah Sidoarjo berikan perhatian sekaligus bisa mengakomodir Altit Bina Raga, yang mungkin selama ini masih kurang di kenal.

Mereka sangat membutuhkan suport krn merek merupakan aset yang perlu dikembangkan karena nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo, tuturnya.

Keberadaan Black Angel di daerah Prambon Sodoarjo banyak memberikan manfaat pada msyarakan sekitar sekali sebagai contoh positif untuk generasi muda supaya bisa berkarya serta berprestasi di bidang seni & olah raga. Dengan banyaknya respon positif dari masyarakat maka perkumpulan Balck Angel pun jg menjadi wadah serta motifasi para generasi muda supaya lebih berkwalitas dan manfaat untuk orang lain. (Thoy)

Baca Juga :  Kasal Ajak Lestarikan Budaya Wayang Kulit Daripada Nanti Nontonnya di Amerika

Comment