MKD (mitra kamtibmas Depok) sektor cimanggis membagikan takjil di jalan Raya Bogor

MediaSuaraMabes, Depok – Bulan ramadhan bulan penuh berkah. sudah tidak asing lagi setiap bulan ramadhan banyak umat muslim selalu berbagi takjil di jalanan tujuan nya saling berbagi.

Salah satu nya MKD ( mitra kamtibmas Depok ) pada sore tadi membagikan takjil di jalan raya bogor tepat nya di lampu merah Tol cijago. Rabu 27 April 2022.

Terlihat antusias anggota MKD ( Mitra kamtibmas Depok ) membagikan takjil di jalanan tujuan nya untuk berbagi sesama umat muslim yang membutuh kan di saat dalam perjalanan tidak sempat berbuka di rumah karna kondisi masih dalam perjalanan dari aktivitas kerja.

Organisasi MKD ini sudah mempunyai 9 sektor di masing2 kecamatan yang ada di kota depok terutama kecamatan cimanggis salah satu nya. ketua Umum MKD bapak yayat berdomisili di cipayung selalu mendukung penuh jika dari sektor akan mengadakan kegiatan.

Selain kegiatan sosial MKD ( mitra kamtibmas depok ) yang ada di kota Depok ini juga membantu masyarakat di bidang keamanan lingkungan & gangguan kamtibmas.

Patut di contoh karna kegiatan dari MKD ini benar2 murni dari hati masing2 anggota tanpa mengharap kan imbalan apa pun dari orang lain bahkan tanpa ada yang memberi gaji tapi tergerak dari hati nya masing2 anggota MKD itu sendiri.

Semoga dengan ada nya organisasi MKD di kota depok ini bisa membantu masyarakat di lingkungan sekitar & bisa sinergi dengan pemerintah kota depok bisa saling mendukung ada nya kegiatan2 yang tujuan nya baik untuk lingkungan kota depok.
Semoga MKD akan lebih baik lagi jika di dukung penuh oleh pemerintah kota depok itu yang di harap kan dari anggota MKD.

Baca Juga :  PWK Minta APH Tindak Tegas Pelaku Penganiayaan Terhadap Wartawan di Kabupaten Ketapang

MSM jabar.
Dhen Riyan

Comment