Pemerintah Pekon Gedau Salurkan Dana BLT DD Tahap I Tahun 2022

MediaSuaraMabes, Pekon Gedau – Pemerintah Pekon Gedau Kecamatan Pesisir Utara melakukan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama tahun 2022.

Pembagian BLT tersebut diberikan kepada 72 Keluarga penerimaan manfaat (KPM) yang dilaksanakan di Balai Pekon Gedau Selasa (26/04/2022).

Hadir Dalam Penyaluran Dana BLT DD tersebut, Camat Pesisir Utara yang di Wakili Kasi PMP, Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua LHP, Seluruh Aparatur Pekon Gedau dan Keluarga Penerima Manfaat.

Peratin Pekon Gedau Nursiwan mengatakan, bahwa bantuan langsung tunai pada tahun 2022 akan terus disalurkan hingga sampai bulan Desember.Untuk pembagian BLT di Pekon Gedau di mulai dari bulan Januari sampai Maret,yang mana dalam pembagian tersebut per KPM menerima uang sebesar Rp.900 Ribu,” terangnya.

Untuk itu Peratin Pekon Gedau Nursiwan meminta untuk para KPM yang menerima bantuan BLT supaya dapat dipergunakan dengan baik.

“Untuk KPM yang menerima BLT semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan bahan pokok sehari-hari,” ungkapnya.( Hijrah).

Baca Juga :  Hari bakti pemasyarakatan ke-58 tahun 2022

Comment