Ketua Umum TP PKK Pesibar Berikan Santunan Dan Sembako Anak Yatim Di 4 Kecamatan

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Ketua Umum TP PKK Kab.Pesisir Barat Septi Istiqlal Berikan Santunan dan Sembako Anak Yatim di kecamatan Lemong, Kecamatan Pesisir Tengah, Kecamatan Way Krui dan Kecamatan Krui Selatan.

Ketua umum TP PKK Kabupaten pesisir barat Septi Istiqlal, menyerahkan bantuan santunan dan sembako anak yatim. Santunan dan sembako diberikan kepada 300 anak yatim di Aula Kantor Kecamatan Lemong dan Sekretariat PKK, Senin (25/04/2022)

Ketua umum TP PKK Kabupaten pesisir barat Septi Istiqlal, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu acara penyerahan santunan dan sembako anak yatim sehingga dapat berjalan dengan lancar, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kalian anak-anakku (anak yatim).

“Janganlah berkecil hati karena kalian sangatlah hebat semuanya dan mulia di mata Allah S.W.T, teruslah istiqhomah dalam belajar untuk menggapai cita-cita, serta semangat untuk menjalankan ibadah puasa” ucap Septi Istiqlal.

Dipenghujung acara Ketua umum TP PKK Kabupaten pesisir barat Septi Istiqlal, menjelang hari raya idul fitri beliau mengucapkan, mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, kemudian acara ditutup dengan pemberian hadiah secara pribadi kepada anak-anak yang puasanya full sampai hari ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi anak-anak yang menerima, santunan kepada 300 anak yatim ini berlangsung secara tertib serta penuh kebahagiaan.(Hijrah)

Baca Juga :  Patroli Gabungan Polsek, TNI Dan Satgas Covid-19 di Kecamatan Pulubala Antisipasi Kerumunan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H.

Comment