Rapat konsolidasi Menjelang Idul Fitri, Relawan Bersatu Jepara Bergerak

MediaSuaraMabes, Jepara – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi, Komunitas Relawan Bersatu kabupaten Jepara menggelar rapat koordinasi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di kediaman rumah Petinggi Desa Kaliaman, RT 04 RW 03 Kecamatan Kembang. Sabtu, (23/4/2022).

Dalam penyampaiannya ketua relawan bersatu Jepara Eko Puji Atmoko mengatakan, agenda kegiatan ini menindaklanjuti hasil kerja sama dengan BPBD kabupaten Jepara.

Para relawan diberikan tugas untuk ikut serta dalam rangka Pekan Syawalan dan Lomban (PAM), menjelang hari raya idul fitri dan libur panjang di tempat tempat wisata, tuturnya.

Agenda pembahasannya meliputi pembagian tugas bagi para relawan bersatu, seperti mempersiapkan pembagian tugas pembantuan obyek wisata yang dikelola oleh pemerintah daerah kabupaten Jepara, mulai tanggal : 3 Mei sampai 9 Mei 2022.

Dan untuk memudahkan koordinasi dalam menjalankan tugas terutama pada tanggal: 8 – 9 Mei 2022, maka kita akan segera membuat group WAG dan pembuatan surat tugas bagi para relawan Jepara, pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Petinggi Desa Kaliaman Heru dan semua anggotanya.
(Yusron)

Baca Juga :  Kembali Longsor, Jalan Sabuk Merah Ditangani BPJN X NTT

Comment