Omzet Penjualan Hewan Korban Musim Haji 1442 H Meningkat

SuaraMabes, Banyuasin- –-Dalam perbincanganya H Daspini, SH pemilik usaha hewan korban di jalan TMMD Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan untuk stok hari raya Idul Korban 1442 Hijiriah tersedia hewan korban ada 60 ekor.

Untuk hewan korban yang disediakan kata mantan Danramil Mariana itu yang tersedia hanya khusus jenis Sapi Bali.

Masalah harga sudah kami tetapkan dengan harga terendah Rp 16.500.000 seekornya dan harga tertinggi Rp 27.000.000 seekornya. “Kalau sebelum ada Corona hewan korban yang distok itu bisa habis bahkan kekurangan,”  jelasnya.

Politikus dari Partai NasDem ini mengakui ada penurunan omzet penjualan pada tahun haji 1441 Hijiriah yang lalu, karena imbas tidak ada pemberangkatan jamaah calon haji ke tanah suci. “Sempat turun omset penjualan hingga 80 persen”, ungkapnya.

Anggota Komisi 2 DPRD Banyuasin ini diruang kerjanya mengaku masih optimis untuk omzet penjualan pada musim haji tahun 2021ini bisa seperti sebelum ada covid, setidaknya bisa meningkat dari omzet tahun 2020 lalu dan kepada konsumen bisa menghubungi nomor kontak/wa kami +62 812-7119-937, sekaligus menutup perbincanganya.(bara/toni)

Baca Juga :  Pemilihan Nahkoda Baru DPC PERADI Kab. Jepara, Dua Kandidat Sama - sama Kuat

Comment