Kampung Jampang pedepokan pencak silat Cimande Al hikmah Parung Bogor

MediaSuaraMabes, Parung Bogor – Menjalin terus tali silaturahmi antar sesama anggota di padepokan pencak silat Cimande Al hikmah dan sanggar seni budaya untuk merapatkan barisan untuk perjuangan umat muslim Indonesia melawan kezoliman.

Kampung silat Jampang adalah perkumpulan orang silat dari 50 perguruan pencak silat se-jabodetabek dalam seni budaya di paguron Cimande Al hikmah pusat jln Parung Bogor.

Perguruan pencak silat ini dipimpin oleh guru besar ustad Bahrudin al batani salah satu cucu almarthum KH Mohamad Nurdin bin Abah sakki abdul sukur sesepuh dan pendiri pendiri paguron Cimande Al hikmah pusat dalam latihan silat rutin ini ketua guru besar ustad Bahrudin al batani menyampaikan harapan dan keinginan para anggota Cimande Al hikmah benar benar belajar ilmu hikmah dan kebatinan dengan baik dan khsuk agar dapat memberikan yang bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat Indonesia khsus nya di Jawa barat dan smua anggota cimande Al hikmah lebih giat lagi belajar bela diri dan lebih utama kegiatan dialam keagamaan dan di wajib kan Anggota melakukan kegiatan bersosial seperti latihan pengajian dan santunan yatim.

Dalam pisi dan misi paguron Cimande Al hikmah Guru besar ustad Bahrudin al batani menerangkan Cimande Al hikmah menyerang dalam serang memberikan yang terbaik untuk orang’lain memupuk generasi muda mudi untuk mencintai seni dan budaya program padepokan pencak silat Cimande Al hikmah pusat.

1 belajar pencak silat Cimande
2.belajar tenaga pisik Cimande (TDFC
3.belajar gerak pernapasan
4.belajar keilmuan paku Banten
5.belajar keilmuan Al hikmah tingkat 1/2/3

Dan kami menerima pendaftaran Anggota baru untuk di didik dan belajar silat dan ilmu Al hikmah Cimande Tutur ketua guru besar Ustad Bahrudin al batani… NS . Dedi

Baca Juga :  UPT SD Negeri 1 Podomoro Kecamatan Pringsewu Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional

Comment