Pemilihan kepala Desa pawenang diikuti 2 calon

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa pawenang sudah memasuki tahapan paling krusial. Panitia pilkades Desa pawenang menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon dilaksanakan di aula Desa pawenang kecamatan nagrak kabupaten sukabumi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, kedua Calon Kepala Desa, Babinsa, Babinkabtibmas,Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.Rabu ( 20/4/2022 ).

Pilkades tahun 2022 kali ini desa pawenang diikuti 2 calon . Kedua calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak.

Deni Kurniawa, M.pd. menerangkan kepada suara mabes untuk pencalonan Tahun 2022 , saya di minta kembali untuk mencalonkan oleh masyarakat pawenang.

Dan saya lihat yang daftar itu hanya satu orang Kayaknya warga masyarakat lebih mendorong kembali lagi , kembali menjadi kepala desa pawenang.tuturnya.

Hasil pengocokan nomor , saya dapet No 1 . semuanya yang menentukan yang kuasa apapun hasil nanti tanggal 8 mei apapun hasilnya saya terima dengan lapang dada.

Bila mana saya terpilih kembali menjadi kepala desa Pamenang untuk melanjutkan program-program yang tertunda karena terhambat dengan adanya covid.pungkasnya.

By : Dicky

 

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD, Bupati Sampaikan RAPBD Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2022 .

Comment