Ketua Tamperak Kembali Tegaskan Akan Penuhi Janji

MediaSuaraMabes, Purworejo – Ketua DPD LSM Tamperak Kabupaten Purworejo yakni Sumakmun kembali mendatangi ruang Kantor Sekwan DPRD Purworejo, Selasa (19/4/22).

Dikatakan oleh Ketua DPD LSM Tamperak Purworejo, bahwa kedatangan tersebut,guna melengkapi alat bukti adminitrasi yang di minta oleh Badan Kehormatan(BK)DPRD Kabupaten Purworejo atas laporanya.

Menurut Makmun,ada salah satu yang disampaikan ke publik, bahwa ini yang laporan kami, ketika mereka meminta surat kuasa dari orang – orang terdampak, ya mohon maaf, nanti akan saya bawa pada saat kita bertemu di suatu forum yang diagendakan oleh Badan Kehormatan DPRD Purworejo. Dan nanti saya buktikan,tetapi saya harus minta ijin beliau – beliau karena ini masalah hukum yang memberi kuasa pada saya.

Karena 8 kelengkapan yang di minta oleh BK DPRD Purworejo, dan nanti akan dijelaskan secara rinci oleh saya. Dan saya masih menunggu dari Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Purworejo untuk bida ketemu. Dan saya selalu siap, tunggu waktu sasa.“ Tegasnya Sumakmun.
(Yusron)

Baca Juga :  DiSinyalir Bisnis Kayu Ilegal, Richardo Angkat Bicara

Comment