DPK Sehaty Jakarta Pusat Berbagi Ramadhan 1443 H

MediaSuaraMabes, Jakarta – Syiar Ramadhan sebagai bulan penuh berkah telah menginspirasi banyak orang dan kelompok masyarakat di banyak wilayah. Tak terkecuali dengan Sahabat Selalu di Hati (SEHATY) di wilayah Jakarta Pusat.

DPK SEHATY Jakarta Pusat sebagai sebuah organisasi kemitraan pun Berkolaborasi dengan pihak RPTRA Matari Rawasari didukung oleh TASPEN dan YAMAHA melakukan buka puasa bersama disertai dengan menyantuni anak Yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan sosial ini di selenggarakan di RPTRA Matari Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat pada Selasa, 19 April 2022 mulai pukul 16.00 – 18.30 WIB. Menurut Ketua DPK SEHATY Jakarta Pusat Mohammad Irvan, pihaknya memang rutin selenggarakan giat sosial di bulan Ramadhan, dan dalam giat ini turut serta menyantuni sekitar 100 anak Yatim di lingkungan sekitar.

Acara tersebut, dihadiri oleh para pengurus Sehaty dan warga sekitar yang di rangkai dengan tausiyah agama dengan menghadirkan Ustad Fajar Siddik (adik alm Ustad Uje) yg juga ketua DPP SEHATY DKI Jakarta.

Turut hadir pula dalam acara ini perwakilan pengurus DPN SEHATY, DPP SEHATY DKI Jakarta dan juga para ketua DPK SEHATY Se-wilayah ibukota Jakarta serta perwakilan pemerintah setempat, pihak Taspen dan Yamaha, juga terlihat turut hadir H. Pardi, Senator DPD RI Periode 2009 – 2014 dan Farisal Syarif, Komandan Brigade SEHATY.

Elsy Darmayanti, Ketua SISTER SEHATY salah satu badan otonom SEHATY yg concern akan pemberdayaan perempuan, anak dan keluarga turut hadir mewakili Ketua Umum DPN SEHATY Erwin H Al-Jakartaty yg berhalangan, menegaskan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan sosial selama Ramadhan. Menurut Elsy Bulan Ramadhan harus menjadi momentum terbaik guna menyemangati kita semua, anggota SEHATY dan berbagi dengan sesama, terutama mereka yang kehidupannya serba kekurangan. Tetap semangat dalam berpuasa, kejar nilai ibadah dan tingkat kan kepekaan sosial.
Ramadhan memang bulan penuh Berkah.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Minta Kemenkes Percepat Vaksin Ketiga Bagi Tenaga Kesehatan

Comment