Jabatan Baru AKP. Nicolas Richard Engelibert Simonwagay, S.H sebagai PS KABAGOPS Polres Bangkep

MediaSuaraMabes, Bangkep – Kapolres Bangkep AKBP. Bambang Herkamto, S.H pimpin lantik dan Sertijabkan 3 (tiga) Perwira Polres Bangkep, diwilayah jajaranya, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, selasa 19/04/2022.

Berdasarkan Ref Kep Kapolda Sulteng Nomor Kep/141/IV/2022 tanggal 15/04/2022 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulawesi Tengah.

Sehubung dengan Ref Tersbut bersama ini diberitahukan kepada tersebut alamat dibawah para pers polri tersebut dibawah ini dibebaskan dari jabatan lama/dimutasikan dalam jabatan baru masing-masing berikut ini :

Jabatan KABAGOPS Polres Bangkep yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ramon Heri Datunsolang SPD, digantikan oleh AKP. Nicolas Richard Engelibert Simonwagay, S.H dalam jabatan baru sebagai PS KABAGOPS polres bangkep polda sulteng.

Jabatan Waka Polres Bangkep Hamdan S.Kom M.si, diangkat dalam jabatan baru diangkat sebagai Kabagren Polresta Palu Polda Sulteng.

Kompol Ramon Heri Datunsolang SPD, dalam jabatan barunya sebagai waka polres bangkep.

Selanjutnya Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangkep, IPTU Budi Prasetyo pejabat lama, IPTU Ketut Sugiarta, S.H dalam jabatan baru Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangkep Polda Sulteng.

Baca Juga :  Wujudkan Pemilu Damai, Satgas Humas OMB Kapuas Polda Kalbar Gencar Sosialisasi Anti - Hoax Menjelang Pemilu 2024

Comment