Plt. Wali Kota Pematangsiantar bersama rombongan Tim Safari Ramadhan 1443 H Pemko Pematangsiantar kunjungi Masjid Al-Hidayah

MediaSuaraMabes, Siantar – Masjid Al-Hidayah, Jalan Rakuta Sembiring, Gang Metro, Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba Kota Pematangsiantar 16 April 2022.

Plt.Wali Kota Pematangsiantar, Ibu Susanti Dewayani,Sp.A. bersama Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pematangsiantar saat mengunjungi Masjid Al-Hidayah Jalan Rakuta Sembiring mengatakan “bahwa dimalam ke-14 pada bulan suci ramadhan ini, Kami dari Tim Safari Ramadhan 1443 H Pemerintah Kota Pematangsiantar hadir di Masjid Al-Hidayah ini merupakan kunjungan ke 6, dalam melaksanakan safari ke beberapa Masjid di 8 (delapan) Kecamatan se-Kota Pematangsiantar.

Momen ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kota Pematangsiantar hadir didalam masyarakat, selain untuk bersafari Ramadhan juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat, terutama dengan Jamaah Masjid Al-Hidayah, Jalan Rakuta Sembiring, Gang Metro, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba ini,

Semoga dengan dilaksanakan Safari Ramadhan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi kita antara Pemerintah dengan Warganya dan membawa pintu keberkahan dan kebaikan untuk kita semua sambungnya.

Selain itu Plt.Wali Kota Pematangsiantar, Ibu Susanti Dewayani,Sp.A. menyampaikan harapan dukungan dan Do’a seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan di Kota Pematangsiantar, sebab semua program pembangunan di Kota Pematangsiantar tidak bisa dilaksanakan sendiri oleh Pemerintah tanpa ada peran serta dari seluruh elemen masyarakat,

namun Pembangunan Kota Pematangsiantar adalah tanggung jawab kita semua dan juga menjadi tugas kita bersama, sehingga dapat mewujudkan Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera dan Berkualitas.

Pada kesempatan itu, Ibu Susanti Dewayani,Sp.A, juga mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan semoga Bulan Suci Ramadhan ini menjadi ladang kebaikan untuk kita dan juga untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT tutupnya.

Baca Juga :  Ketua Persit KCK Koorcab Korem 061/SK Ny. Medy Achmad Fauzi kunjungi Vaksinasi Usia 6-11 tahun di Wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Pelaksana Tugas Wali Kota Pematangsiantar, yang didampingi Sekda Kota Pematangsiantar, Budi Utarai, AP, menyerahan Bingkisan serta bantuan uang sebesar 20 juta untuk keperluan Masjid dalam merenopasi dan untuk lainnya, yang langsung diterima Pengurus (Nadjir) Masjid Al-Hidayah Ridwan Bangun.

Sementara Pengurus (Nadjir) Masjid Al-Hidayah, Ridwan Bangun, Menyampaikan, Atas nama Pengurus Masjid Masjid Al-Hidayah saya mengucapkan Selamat datang dan Terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terus kita tingkatkan kedepannya, baik dalam hal Keagamaan maupun program program pembanunan yang dapat mensejahterakan masyarakatnya, ucapnya seraya menyampaikan bahwa bantuan dari Tim Safari Ramadhan pemerintah Kota Pematangsiantar sebesar 20 Juta ini nantinya akan kami pergunakan untuk keperluan Masjid sepenuhnya.

Hadir pada acara tersebut :

– Pelaksana Tugas Wali Kota Pematangsiantar, Ibu Susanti Dewayani, Sp.A.

– Sekda Kota Pematangsiantar, Budi Utarai, AP

– Asisten Perekonomian dan Pembangunan Zainal Siahaan SE.MM.

– Plt. Kadis Kominfo Drs. Pardamean Manurung M.AP.

– Plt. Kadis Ketahanan Pangan dan pertanian, Ali Akbar.

– Kepala BPKD Kota Pematangsiantar Masni, SH.

– Kaban KesbangPol, Soefie M Saragih, S.STP, M.Si

– Kadis PMPTSP, Agus Salam, SE

– Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mardiana, SH

– Kabag Kesra Hamzah Fansuri Damanik S.STP

– Kabag Umum, Arri S Sembiring S.STP.

– Camat Siantar Martoba Frasizu Minly S.STP.

– Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution.

– Camat Siantar Timur, Saiful Rizal, S.STP

– Camat Siantar Sitalasari, Syahrul Ramadhan Pane
– dan Sekcan serta Lurah se-Kecamatan Siantar Martoba. (Ap)

Comment