Garda Bangsa HSU Siapkan Pasukan Darat dan Udara

Media Suara Mabes, Hulu Sungai Utara – Semangat dan antusiasme kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi modal kemenangan pemilu 2024

Hal itu bisa disimpulkan dari tiga kunjungan silaturahmi Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Zairullah Azhar dengan para kader di Kabupaten Balangan, Tabalong, dan Hulu Sungai Utara. (17/4/2022)

Menanggapi semangat dan antusias seluruh kader PKB, ZA, sapaan akrab Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan mengatakan, dirinya bersyukur dan mengapresiasi, “Semangatnya berkobar menyala, ini modal kuat untuk kemenangan PKB dan untuk kemenangan pada 2024,” jelasnya.

Agar target tersebut tercapai, kata ZA, pihaknya berharap kepada seluruh pengurus hingga rating agar terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Seluruh kader terus mendekati, mengatasi permasalahan dan menginformasikan problem yang dirasakan masyarakat kepada kita,” tambahnya.

semangat akan menjadi modal untuk kemenangan kita bersama baik skala Nasional, Provinsi dan Kabupaten khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Untuk Kabupaten Hulu Sungai Utara saya merekomendasikan H. Hormansyah menjadi calon Bupati, oleh karenanya kita semua harus optimis mampu meningkatkan suara dari 5 kursi menjadi 8-10 kursi” tegas ZA

Sekretaris Garda Bangsa HSU, Ahmad Jumaidi mengatakan, “Garda Bangsa adalah organisasi pemuda yang menjadi ‘pasukan darat dan udara’ PKB maka kami siap mendukung dan memenangkan H. Hormansyah menjadi calon Bupati HSU, baik melalui darat dengan melayani masyarakat secara langsung dan udara melalui media sosial.” kata Ahmad Jumaidi

Baca Juga :  LEBONGKU

Comment