Komunitas RX King Caruban Bagikan 1000 Takjil Di Jalan Kota Caruban

Mediasuaramabes, Madiun —  komunitas rx king caruban kabupaten madiun jawa timur gelar kegiatan bhakti sosial bagi takjil dijalan raya kota caruban minggu 17 april 2022.

Kegiatan ini di gelar dalam rangka agenda rutinan tiap bulan dalam kemasan bhakti sosial dengan jargon “yo nakal yo ngamal”(ya nakal ya beramal). Dimana biasanya komunitas ini menggelar bhakti sosial berupa santunan orang sakit anak yatim dan juga beda rumah.
Namun karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan maka kegiatan bhakti sosial di kemas dengan kegiatan bagi takjil dengan sasaran pengguna jalan yang melintasi kawasan jalan panglima Sudirman kota caruban.

Eko sunarso selaku ketua komunitas ini mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial dari komunitas caruban rx king community (crc) digelar sebulan sekali dengan berbagai konsep diantaranya dengan memberikan santunan kepada orang sakit orang yang kesulitan didalam ekonominya dan juga melakukan bedah rumah untuk warga yang rumahnya tidak layak namun bulan ini beda lagi karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan maka di adakan bhaksos bagi 1000 takjil dijalan.

“Kita biasanya ya bedah rumah terus santunan santunan seperti itu tapi karena ini bulan suci Ramadhan maka kita gelar bhaksos bagi takjil dijalan yang bertujuan untuk memberikan makanan buka puasa bagi pengguna jalan yang perjalanan jauh dan juga gelandangan serta warga lainnya yang ada dan lewat disini” terangnya”
Kebetulan ini tadi ada 1000 takjil yang kita bagikan semua ini hasil donasi dari anggota yang kita wujudkan untuk kegiatan sosial.

Kita akan terus bergerak melakukan kegiatan yang sifatnya positif sebab menurut anak-anak anggota saya maunya jadi club atau komunitas motor yang beda dari yang lain jadi tidak asal geber gas dan ngumpul gak jelas tapi ya harus berguna untuk masyarakat apalagi rx king ini sudah terkenal motor garang bersuara keras dan identik motor jambret.
Jadi kita perlu membuang jauh-jauh anggapan itu dengan giat-giat sosial kemasyarakatan agar masyarakat paham bahwa yang garang itu hanya tunggangannya kalau orangnya tetep berhati baik”candanya.

Baca Juga :  SMP Negeri 13 Krui Pesisir Selatan Peringati Hari Guru Dan HUT PGRI Ke 77

Pewarta: tim msm biro madiun

Comment