GSD ( Guyub sahabat depok )Bagi2 takjil sama Masker di depan kecanatan Cimanggis

MediaSuaraMabes, Depok — Sudah tidak asing lagi jika di bulan ramadhan bagi2 takjil bagi umat muslim di indonesia.
terutama mejelang berbuka puasa. pembagian di lakukan di jalan. Terutama untuk orang2 yg baru pulang kerja tidak sempat Buka di rumah. Jumat 15 April 2022.

Salah satu nya adalah GSD membagikan takjil di barengi dg masker di depan kecamatan cimanggis Depok. hal ini rutin di bagikan setiap hari jumat.

Pembagian takjil di hadiri oleh penasehat pusat GSD Hendra Gunawan. tidak kalah peran juga ketua pokdar harjamukti Bp wahid hadir dalam membantu bagi2 takjil serta menyumbang kan sedikit Rizki nya berupa Masker.

Semoga dg saling sinergi GSD dg Pokdar kamtibmas bisa memberikan saling rasa kepedulian nya di tengah2 masyarakat dalam hal berorganisasi. saling bantu.
” ujar ketua GSD serta penasehat ‘

Harapan kita semua komonitas di Cimanggis ini bisa saling sinergi. terutama di bidang kamtibmas.’ imbuh ketua pokdar Harja mukti bp wahid..

Trims kepada rekan2 anggota GSD cimanggis. Pokdar harjamukti. serta para rekan2 Donatur yg sudi memberikan Rizki nya di bulan puasa ini semoga Allah memberikan Rizki yg lebih untuk kita semua.’ imbuh nya ketua GSD cimanggis bp Riyan di sela2 akhir pembagian takjil.

Reporter : Dhen Riyan

Baca Juga :  Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang Beri Bantuan untuk Masjid Al-Falakh Tepus 

Comment