Polres Bolmong Selatan mengelar apel siaga mengantisipasi aksi unjuk rasa (Unras)

MediaSuaraMabes, Bolaang Mongandow Selatan — Apel siaga tersebut digelar di halaman Mapolres Bolmong Selatan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Laudi G. Onibala.

Dalam pelaksanaan apel siaga Kabag Ops mengatakan kegiatan apel ini dilaksanakan untuk pengecekan kesiapan kita dalam rangka mengatisipasi dan memonitor perkembagan siatuasi kondisi sehubungan dengan unjuk rasa oleh para mahasiswa seluruh indonesia.

Walaupun tidak ada kegiatan unjuk rasa di wilayah kita, namun kita tidak boleh lengah dengan situasi yang ada saat ini. Secara umum kondisi saat ini di wilayah hukum Polres Bolmong Selatan masih kondusif dan terkendali, kita tetap mempertahan situasi tersebut.

Kita tingkatkan kegiatan patroli baik Polres dan Polsek jajaran ditempat – tempat keramaian dan tempat lainnya yang berpotensi kerawanan diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan.

Himbauan dan mengajak masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemudah dan tokoh masyarakat lainnya untuk bersinergi dengan Polres Bolmong Selatan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Bolmong Selata. (*)

Baca Juga :  Polda Kalbar Kembali Gelar Jum'at Curhat, Kali Ini Menyasar Ke Pusat Perbelanjaan

Comment