Yayasan Ar Rahman Pringsewu Gelar Baksos Santunan Yatim Piatu

MediaSuaraMabes, Pringsewu — Sebanyak 109 anak yatim dan piatu dari empat desa yaitu Bumi Ayu, Bumi Arum, Pajar Esuk dan Bumi Sari mendapat santunan dari para donatur dan jamaah Pondok Ar Rahman pada Minggu petang ( 10/4/2022 ) di Pendopo Pondok Ar Rahman Dusun Bumisari Desa Bumi Ayu Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu Lampung.

Acara dihadiri Pendiri Yayasan Ar Rahman KH. M Pribadi, Pembina Yayasan Ar Rahman Ust. Fadholi Rohman, Ketua Yayasan Ar Rahman H. Wasono, Kepala BPKAD Kab. Pringsewu Arif Nugroho S.E.,MP , Kepala Desa Bumi Ayu Hadirin, serta para donatur yang berasal dari penjuru kab. PRINGSEWU.

Ust. Fadholi Rohman mewakili Yayasan dan Panitia Penyelengara menyampaikan bahwa kegiatan santunan yatim dan piatu ini, merupakan kegiatan bakti sosial tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Ar Rahman, dan kali ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena untuk tahun ini hanya mengakomodir anak anak yatim dan piatu dari 4 Desa yang ada di lingkungan pondok Ar Rahman.

” Kegiatan bakti sosial yayasan Ar Rahman untuk tahun ini sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, yang biasanya mengakomodir anak yatim dan piatu dari seluruh penjuru Kab. Pringsewu, namun tahun ini hanya mengakomodir dari 4 desa di sekitar Pondok Ar Rahman Bumisari yang baru dibangun.” Demikian disampaikan Ust Fadholi disela sela sambutannya.

Kendati diselengarakan secara sederhana namun acara tersebut nampak cukup meriah karena selain dihadiri anak anak yatim dan piatu juga dihadiri ratusan jamaah Ar Rahman dan warga sekitar Dusun Bumisari dan sekitarnya.

Sementara Syaiful Bahri selaku ketua pelaksana saat dijumpai menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh donatur pendukung acara kali ini.
” Uacapan terima kasih saya mewakili rekan rekan jamaah pondok Ar Rahman kepada seluruh donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dengan harapan kedepan masih bisa bergandengan tangan kembali mengadakan kegiatan bakti sosial baik santunan anak yatim atau kegiatan bakti sosial lainya.” Ujarnya usai kegiatan.

Baca Juga :  Walikota Pematangsiantar Menyikapi Peningkatan Kasus Aktif Covid-19 Dua Minggu Terakhir

Acara Santunan tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama dan sholat tarawih yang langsung di imami oleh Ust. Fadholi Rohman. ( AgusYudi / Red )

Comment