Kepala Biro MSM Pesisir Barat Sambut Ramadhan Dengan Penuh Syukur Senantiasa Sebar Kebaikan

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Kepala Biro Media Suara Mabes Kabupaten Pesisir Barat Hijrah Saputra MN, mengucapkan selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi umat Islam di seluruh Indonesia. Dia juga mengingatkan agar semua selalu menerapkan Protokol Kesehatan di mana pun berada agar tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang.

“Dalam suasana yang penuh berkah ini, Saya Kepala Biro Media Suara Mabes Kabupaten Pesisir Barat Hijrah Saputra MN, beserta Crew mengucapkan: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan Tahun 1443 Hijriyah bagi seluruh masyarakat Indonesia, Khususnya di Kabupaten Pesisir Barat ujar Hijrah.

Hijrah mengajak umat Islam menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh rasa syukur, kebahagiaan dan agar senantiasa menyebarkan kebaikan bagi sesama, serta meningkatkan amal ibadah.“Tak lupa, saya juga mengingatkan untuk tetap selalu Menjaga Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun,” ujar Hijrah.

“Semoga momentum Ramadan Tahun ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama,” sambung Hijrah.( “)

Baca Juga :  LSM KPK Nusantara Memastikan, Pengadaan Barang Dan Jasa Di Gampong Jawa Banda Aceh Tidak Berpedoman Kepada Peraturan Peundangan

Comment