DKC Garda Bangsa HSU Bagikan Minyak Goreng Jelang Ramadhan

MediaSuaraMabes, Hulu Sungai Utara – Kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat Hulu Sungai Utara langsung direspon oleh DKC Garda Bangsa Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan membagikan minyak goreng jelang ramadhan. Sabtu (2/4/2022). DKC Garda Bangsa bekerja sama DPC PKB Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam hal ini menindaklanjuti instruksi yang diberikan oleh Bapak dr.H.M. Zairullah Azhar, M.Sc selaku Ketua DPW PKB Provinsi Kalimantan Selatan.

“berkaitan krisis nasional mengenai kelangkaan minyak goreng, saya akan mensupport Ketua-ketua DPC PKB di Kabupaten/Kota untuk dapat menyalurkan bantuan minyak goreng ke daerah masing-masing. Semoga penyaluran bantuan ini bernilai ibadah bagi kita semua,” tutup Zairullah Azhar” kata Ketua DPW PKB Kalsel, dr.H.M. Zairullah Azhar, M.Sc.

Ahmad Jumaidi, Sekretaris DKC Garda Bangsa Kabupaten Hulu Sungai Utara menuturkan, “Pembagian minyak goreng merupakan solusi kongkrit di tengah kelangkaan saat ini. Ditambah, sasaran yang diberikan merupakan sasaran paling terdampak dari kelangkaan ini.”.

Ist

Ahmad Jumaidi melanjutkan “Kami tentunya sangat prihatin dengan kelangkaan minyak goreng. Atas dasar itu lah, kami dari DKC Garda Bangsa Kabupaten Hulu Sungai Utara setidaknya bisa meringankan beban, apalagi jelang ramadhan hampir semua harga bahan pokok naik.”

Muhammad Sayuti, Wakil Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Hulu Sungai Utara menyatakan, “Garda Bangsa sebagai Organisasi Kepemudaan yang menjadi organisasi percontohan di Indonesia akan terus melakukan kegiatan bermanfaat dan memiliki asas kebermanfaat yang besar untuk masyarakat Indonesia. Kepeduliaan dan kepekaan terhadap nasib masyarakat Indonesia juga menjadi poin penting yang akan terus dikedepankan oleh Garda Bangsa. (Ahmad Jumaidi, Wakabiro MSM Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel)

Baca Juga :  Warga Trans Swakarsa Mandiri (TSM) Sungai Deden Tantang HGU PT. Multi Daya Fortuna (MDF)

Comment