Ratusan Masyarakat Desa Kota Jawa Sambut Kedatangan Ibu Bupati Pesawaran

MediaSuaraMabes, Pesawaran – Desa kota Jawa Kecamatan Punduh pedada Kabupaten pesawaran kedatangan Ibu bupati dan rombongan dalam rangka klarifikasi lapangan penilaian lomba Desa tingkat kabupaten desa kota Jawa kecamatan Punduh pedada Kabupaten Pesawaran.
Selasa 29 maret 2022 .

Hadir dalam kegiatan tersebut
Ibu Ketua TP PKK Kab. Pesawaran Ny Indira Dendi SE, MM
Penyimbang adat marga pidada
Camat Punduh Pidada Bpk Salpani Sip.
.Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ny Emmy Rajmawati CH Spd
Danramil Di Wakili Serda Tri Rosadi
Kapolsek Diwakili Aipda Bushairi
Kepala Desa Sekecamatan Punduh Pedada

Salpani selaku camat kecamatan punduh pedada manyampaikan selamat datang dan rasa terima kasih yang dalam kepada Ibu Bupati pesawaran beserta rombongan yang telah hadir dalam kesempatan peninjauan klarifikasi lapangan penilaian lomba Desa tingkat kabupaten di desa kota Jawa kecamatan Punduh pidada Kabupaten pesawaran.

Saya berharap kepada tim penggerak PKK Kabupaten pesawaran agar senantiasa memberi bimbingan dan arahan kepada desa desa khususnya di kecamatan Punduh pidada ini untuk lebih memotivasi semangat agar lebih baik lagi kedepannya.

Kita doakan agar bapak dan ibu Bupati pesawaran diberikan kesehatan agar bisa membimbing kita lagi ke depan sampai di tahun 2029 kelak.lanjut beliau

ucapan terima ka setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa kota jawa juga di sampaikan Bupati pesawaran dalam hal ini di bacakan oleh bapak zuriadi kepala dinas PMD kabupaten pesawaran. “Berpartisipasi aktif dalam berbagai program pemerintah, dalam melaksanakan lomba Desa agar terus berupaya mengedepan kepentingan masyarakat banyak.

Dalam rangka mendukung pelaksanaan otonomi daerah, maka perlu dilakukan upaya-upaya yang berbasis pemberdayaan masyarakat melalui penguatan kelembagaan, peningkatan motivasi, partisipasi dan swadaya gotong royong masyarakat dalam pembangunan desa.Untuk menilai keberhasilan dari upaya-upaya tersebut, maka perlu dilaksanakan perlombaan desa, hal ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan dan tingkat keberhasilan pembangunan desa.singkatnya.Lomba desa merupakan program nasional yang bertujuan sebagai wadah untuk mengevaluasi dan penilaian perkembangan pembangunan atas usaha pemerintah dan masyarakat desa.

Baca Juga :  Diduga Caplok Lahan 2000 Hektare, PT. PBI Portal Dan Pembatasan Jalan Houling Akses PT. CMI Ketapang

Pembangunan disegala bidang menjadi hal mutlak untuk dilaksanakan dan untuk mencapainya, saya selalu berupaya secara terus menerus mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi, sebagai modal sosial yang sangat luar biasa dalam mengukir prestasi demi membangun Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini.

Bastomi selaku ketua umum lomba desa kota Jawa merasa bangga dan puas atas keberhasilan desa-kota Jawa yang memenangkan lomba desa di tingkat kecamatan.

Keberhasilan ini adalah keberhasilan semua lapisan masyarakat desa kota Jawa selama pergerakan lomba Desa ini saya ketua tim sangat mengapresiasi semua masyarakat desa kota Jawa yang telah partisipasi mengikuti kegiatan ini.Ini semua tidak lepas dari semangat kerja gotong royong dan kebersamaan dari semua lapisan masyarakat desa kota Jawa,”ungkapnya.

Acara berlangsung dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Adi Sundari)

Comment