MPC PP Jepara Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya BEP

MediaSuaraMabes, Jepara – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Jepara, Melalui Ketua H.Murdiyanto, S.H., memberikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Bambang Eko Purnomo ( BEP ) secara aklamasi dan kembali dipilih menjadi ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW ) Pemuda Pancasila masa khidmat 2022 – 2022, Pada Muswil ke – VII MPW Jateng yang dilaksanakan di hotel Karlita Banyumas. Sabtu, (26/03/2022 ).

Terpilihnya Kakanda saya BEP karena mendapatkan dukungan 26 (dua puluh enam ) MPC Kota/Kabupaten dan hal itu memenuhi syarat administrasi dan dinyatakan sah dan ditetapkan pada sidang pleno yg dipimpin oleh utusan dari MPN, walaupun ada peserta dari mpc yg keluar sidang kerena tidak memenuhi syarat administrasi sebagai peserta utusan, hal tersebut tidak mempengaruhi jalannya persidangan.

 

Tanda – tanda terpilihnya kembali BEP sudah tampak ketika dilaksanakan pra muswil sehari sebelum nya ,” Kami sangat yakin Bung BEP akan terpilih kembali memimpin MPW PP Jateng periode tahun 2022 – 2027 sebab pada sa’at pra muswil 25 MPC se Jawa Tengah juga sudah menyatakan sikap untuk memilihnya ,” tuturnya Murdianto.

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Muswil ke VII PP Jawa Tengah mendapatkan apresiasi tersendiri dari Faisol Ketua MPC PP Kota Surakarta,” Saya mengikuti proses tahapan demi tahapan dalam Muswil ke – VII PP Jawa Tengah yang dalam pelaksanaan sudah mengacu pada AD/ART dan peraturan organisasi. Proses dan mekanisme dalam pemilihan ketua di Muswil ini sudah sangat sesuai dengan aturan-aturan AD/ART dan memang dalam Muswil ini calonnya tunggal dan Bung BEP secara aklamasi ,” pungkasnya.
(Yusron)

Baca Juga :  Pendaftaran Fungsionaris Partai Golkar

Comment