Senam Bersama Sanggar Ajeng dan Uthe Lovers

MediaSuaraMabes, Pesawaran – Bertempat di halaman gedung Musium transmigrasi pesawaran dilaksanakan kegiatan kebugaran senam bersama kegiatan ini berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran baik fisik maupun pikiran, kamis 24/03/2022 Senam bersama yang diselenggarakan oleh sanggar ajeng aoerobic dan Uthe Lovers menyongsong menyambut bulan ramadhan. Yang bertujuan untuk menutup senam bersama terakhir di bulan ini dan bersilaturahmi sebelum libur ramadhan tiba.

Selain senam bersama banyak juga doorprzie hadiah-hadiah dari sanggar ajeng aerobic dan para sponsor seperti ibu dewan Linda dan ibu Ninin sampai para Uthe lovers yang memberikan suport hadiah lainnya. Seperti ibu nur yang memberikan 200 bungkus tempe. Acara tersebut dihadiri hampir 200 orang ini berhasil dilaksanakan dengan meriah.

Ist

Dan selalu Dengan instruktur yang sama yaitu mbk Uthe. Didukung juga oleh segenap panitia Ajeng aerobic yang kompak menggunakan pakaian kuning acara berjalan dengan lancar dan meriah.

“Alhamdulillah senam bersama ini terlaksana dengan baik. Banyak kebahagiaan yang saya liat hari ini terutama senam dapat sehat dan pulang bawa hadiah. Semoga kita bertemu kembali setelah lebaran dengan badan sehat.serta berharap sanggar ajeng aerobic dan Uthe Lovers semakin kompak untuk membuat acara senam bersama yang lebih wah lagi” ujar Uthe.

Baca Juga :  Ketua IWO Pesibar Angkat Bicara Kejanggalan Proyek Provinsi Di Way Melesom

Comment