Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Boyolali Gelar Donor Darah

MediaSuaraMabes, Boyolali – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Kabupaten Boyolali turut serta mengikuti kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan serempak di UPT Pemasyarakatan se Indonesia.

Dimulai pukul 08.00 Wib dengan diikuti sebanyak 15 pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Boyolali, Kegiatan tersebut diadakan di Kantor PMI Kabupaten Boyolali. Kamis, 23/03/2022.

Acara ini merupakan serangkaian dari kegiatan untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan dan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan Tuhan kepada kita semua. Dari sejumlah pegawai yang ada, sekitar 25 orang pegawai yang mengikuti dan ikut andil dalam kegiatan donor darah.

Ist

Menurut Agus Imam Taufik selaku Kepala Rutan berharap semoga setetes darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi sesama serta semakin menumbuhkan rasa empati dalam diri pada para petugas, Sekecil apa pun perbuatan baik yang kita lakukan pasti akan menuai hasilnya. Ucapnya Taufik. (Yusron)

Baca Juga :  Gedung Baru Klinik Altha Medika III Berbagi Rejeki Bersama Yatim dan Kaum Dhuafa

Comment