Tournament Futsal Kapolres Bangkep Cup 2022 Berakhir

MediaSuaraMabes, Bangkep – Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H, Bupati Banggai Laut ( Balut ) Sofyan Kaepa S.H, Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom, M.Si, Kabag Ops Polres Bangkep Ramon H.Datunsolang S.Pd, Akp Heintje Senewe, Kadis PU Bangkep Asrin dan Kadis BPBD Bangkep Saprin Pieter serta para undangan yang hadir lainnya bersama-sama menyaksikan jalannya pertandingan penutupan Open Tournamen Futsal Kapolres Bangkep Cup 2022 yang berlangsung di lapangan Futsal Polres Bangkep, Senin (21/03/22) jam 20.30 wita.

Pada pertandingan penutupan futsal yang berlangsung pada senin malam itu untuk memperebutkan juara 3 dan 4 yang mempertemukan tim PUPR FC versus Wicaksana Legawa FC kemudian perebutan Juara 1 dan 2 yang mempertemukan Basoka FC versus Nuery FC.

Dari dua partai pertandingan puncak yang dilaksanakan, berlangsung sangat sengit dengan sportivitas yang tinggi dari para pemain sehingga mendapatkan tepuk-tangan yang meriah dari masing-masing pendukungnya.

Akhir dari dua pertandingan tersebut , keluar sebagai pemenang yakni Basoka FC keluar sebagai jawara dengan menang 4-2 atas Nuery FC di partai final, sedang tim PUPR FC juara 3 setelah menang 7-2 atas Wicaksana Legawa FC.

Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H yang menutup kejuaraan tersebut menyampaikan ” Selamat kepada para tim peraih juara yang memenangi pertandingan , kemudian terimakasih kepada semua tim yang mengikuti kejuaraan ini yang telah menjunjung sportivitas yang tinggi dan tidak lupa terimakasih juga kepada penonton yang dari awal sampai akhir pertandingan bisa bersama-sama menjaga keamanan, yang secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar dan baik. Semoga ini bisa dipertahankan. Kami tidak lupa juga menghimbau untuk bersama-sama menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19 ”

Ist

“Pada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang sudah mendukung turnamen futsal ini kami juga ucapkan terimakasih ” tutup Akbp Bambang Herkamto S.H.

Baca Juga :  Erison Yeremia Hutagaol Raih Medali Emas di Kelas 52kg Pada Selekda Wushu Riau 2023

Selesai pertandingan, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Open Tournament Futsal Kapolres Bangkep Cup 2022 antara lain :

1. Juara 1 , Basoka FC .

*Penyerahan Piala Tetap Kapolres Bangkep oleh Bupati Balut Sofyan Kaepa S.H

*Penyerahan Piala Bergilir Kapolres Bangkep oleh Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H

2. Juara II, Nuery FC.

*Penyerahan Piala oleh Kaban BPBD Pemda Bangkep Saprin Pieter.

3. Juara 3, Tim PUPR

*Penyerahan Piala oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom., M.Si.

4. Tim Favorit , Wicaksana Legawa FC.

*Penyerahan Piala dan oleh Kadis PUPR Pemda Bangkep.

5. Top Skor, Didik dari Tim BPBD.

*Penyerahan Piala oleh Kabagops Polres Bangkep Kompol Ramon Datunsolang.

6. Pemain terbaik, Arif dari Tim Basoka FC.

*Penyerahan Piala oleh Kabag SDM Polres Bangkep Akp. Heintje Senewe.

Secara kesuruhan acara penutupan kejuaraan terbuka Futsal Piala Kapolres Bangkep 2022 berakhir pada jam 23.00 wita.

Comment