Peringati Hari Pers Nasional IWO Pagaralam Gelar Gebyar Vaksin

MediaSuaraMabes, Pagaralam -Dalam memperingati Hari Pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO) mengadakan kegiatan Gebyar Vaksin Covid 19 serta diramaikan dengan perlombaan main Domino yang mulai acara kegiatan pada malam Sabtu 5/03/2022/ . Kegiatan ini berlangsung di sekretariat Ikatan Wartawan Online ( IWO) yang berlokasi di Jalan Mayor Ruslan Jalan Gunung Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumsel.

Menurut Ketua Ikatan Wartawan Online Kota Pagaralam Mirwan syah SE, mengatakan” kegiatan ini insyaallah berlangsung selama dua pekan kedepan nya. kita mulai pada malam Sabtu ini ,dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan Pukul 00.Wib. malam ini peserta yang ikut lombah domino sebanyak 64 orang untuk memeriahkan hari pers nasional. turut hadir dalam kegiatan perlombaan Domino ini rekan-rekan Pers Kota Pagaralam baik dari online maupun dari cetak, dan diselah kesibukan nya turut juga perwakilan dari Dinas Komimfo, Danramil yang diwakili oleh anggota Babinsa dari Koramil. “, katanya.

dalam memperingati hari HPN ini ikatan wartawan online kota Pagaralam mengadakan Gebyar Vaksin tahap ke 3. dan dimeriahkan dengan perlombaan Domino disini banyak hadia menarik yang disediakan oleh IWO ada Dua Kulkas, ada Dua Mesin Cuci, ada Dua TV dan masih banyak hadia Doorprize lain nya. Kegiatan ini berlangsung atas kerja sama antara IWO dengan Pemerintah Kota Pagaralam yang diwakili dengan Dinas Komimfo, Kapolres Pagaralam, Kajari Pagaralam, Danramil 0405, dan Bank Sumsel Babel.Harapan kedepannya dalam memeriahkan Hari Pers Nasional agenda ini harus kita konsep. salam satu pena untuk semua kuli tinta di seluruh NKRI. (Shl)

Baca Juga :  Sido Muncul Salurkan Bantuan Beras Senilai Rp500 Juta ke Polda Sumsel

Comment