Kapolres Paniai Kerahkan 50 Personil dan 1 Mobil Watercanon Bantu Padamkan Api

MediaSuaraMabes, Paniai – Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K mengerahkan sebanyak 50 personil polres paniai guna membantu memadamkan kebakaran yang terjadi di rumah milik Ibu Yonince Yeimo. Yang beetempat di Perumahan Kontainer Kampung Uwibutu Distrik Pantim. Jumat 11 Maret 2022 pukul 11.30 Wit.

Dalam kesempatan ini Kapolres Paniai mengatahkan Api baru bisa di padamkan ketika dikerahkan 1 Unit Mobil Watercanon milik Polres Paniai serta 1 unit mobil Damkar yang dibarahkan ke TKP untuk membantu memadamkan kobaran Api.

Kapolres Paniai juga menambahkan tidak hanya menggunakan 2 unit mobil Watercanon dan Damkar saja yang digunakan untuk memadamkan kobaran Api, namun personil Polres Paniai dan juga masyarakat setempat membantu memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Sehingga api dapat di padamkan.

Kebakaran yang terjadi di perumahan kontainer Kampung Uwibutu Distrik Madi diakibatkan oleh korsleting arus listrik yang menghanguskan 3 (tiga) unit rumah.

Kapolres Paniai juga menjelaskan bahwa dalam Kebakaran tidak ada korban jiwa namun kerugian materilย  di perkirakan kurang lebih sebanyak puluhan juga rupiah

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Bina Karuna Kapuas Tahap II Tahun 2023

Comment