Pemdes Bangsri Membuka Pendaftaran PTSL 2022

MediaSuaraMabes, Jepara – Pemerintah Desa Bangsri kecamatan Bangsri kabupaten Jepara Provinsi Jawa tengah, sudah membuka pendaftaran pembuatan Sertifikat Hak Milik (SHM). Bagi warga masyarakat yang mempunyai tanah di Desa Bangsri dan belum bersertifikat silahkan mendaftarkan tanahnya melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di tahun 2022 ini. Hal itu disampaikan oleh Petinggi Desa Bangsri H. Sunaryo, pada awak media di ruang kerjanya. Jum’at, 11/3/2022.

Petinggi menjelaskan jika ada yang berminat untuk ikut program PTSL kami persilahkan dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut: – Fotocopy KTP (2 Lembar), – Fotocopy KK (2 Lembar), – SPPT tahun 2022 (2 Lembar)
<SPPT silahkan mengambil di Balai Desa>, – Fotocopy Letter C (Bagi yang belum punya silahkan koordinasi ke Balai Desa), – Surat Bukti Kepemilikan Tanah (Waris/Jual Beli/Hibah), – Wajib Lunas Pajak sampai dengan tahun 2022, – Mencantumkan Nomor HP yang aktif/bisa dihubungi dan Semua Berkas dijadikan satu/ dimasukkan ke dalam Map, Ucapnya Sunaryo.

Sedangkan untuk biaya pembuatan atau pendaftaran penyertifikatan di desa Bangsri sebesar Rp.350.000,-
Bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan datang ke kantor balai desa bangsri dan pendaftaran dibuka mulai tanggal 14/3/2022 sampai 28/3/2022. Bagi masyarakat yang berkenan untuk mendaftar diusahakan datang saat jam kerja seperti hari Senin sampai Kamis dibuka mulai Jam : 08.00-13.00 wib, Kalau hari Jum’at, dibuka dari jam : 08.00-11.00. Wib,” tambahnya.   (Yusron -ALMIJ)

Baca Juga :  PT. Kristalin Terus Bangun Komunikasi dan Kerjasama Yang Baik Dengan Masyarakat Adat Kampung Nifasi

Comment