Peringati Isra Miraj, Kapolda Maluku: Mari Kita Jaga Kerukunan Umat Beragama

MediaSuaraMabes, Maluku – Kepolisian Daerah Maluku menggelar peringatan Isra Miraj atau perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah Shalat. Peringatan Isra Miraj Tahun 2022 ini digelar di Masjid Polda Maluku, At Taqwa, Tantui, Kota Ambon, Kamis (10/3/2022).

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs.Lotharia Latif, SH.,M.Hum dalam sambutannya berpesan kepada seluruh personil agar peringatan Isra Miraj tidak dijadikan acara formalitas belaka, namun dapat menambah keimanan dan mengaplikasikan di tengah masyarakat. “Kita patut mensyukuri sebagai umat islam. Mari kita terus berbuat kebajikan. Teruslah berbuat baik dan melaksanakan tugas dengan yang terbaik,” pintanya.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini mengajak personel Polda Maluku untuk terus meningkatkan keimanan, motivasi dan selalu berbuat baik dalam kehidupan sehari-hari. “Mari mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada kita dan menjaga kerukunan umat beragama khususnya di Maluku ini,” pintanya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap dengan hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, dapat meningkatkan keimanan, dan kinerja terbaik dalam mewujudkan Polri yang Presisi di bumi Para Raja-raja ini. “Dengan hikmah Isra Miraj semoga kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi di Wilayah hukum Polda Maluku,” katanya.

Untuk diketahui, dalam peringatan Isra Miraj 1443 Hijriah atau 2022 Masehi ini, Kapolda Maluku ikut memberikan tali asih atau bantuan kepada Masjid At-Taqwa berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta. Hikmah Isra Miraj yang dibawakan oleh Ustadz Arsal Risal Tuasikal S.H., M.H ini turut dihadiri sejumlah pejabat utama dan perwakilan satker-satker yang beragama muslim di Polda Maluku.

Baca Juga :  Polres Beltim Laksanakan Pengamanan Dengan Ketat Proses Pelipatan Surat Suara Di KPUD Beltim

Comment