Tentukan Sikap dan Posisi Partai, PKS Kota Yogyakarta Adakan Rakerda

MediaSuaraMabes,  Yogyakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Yogyakarta, Minggu (06/03/2022) menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di Pendopo Migunani PKS Kota Yogyakarta. Rakerda merupakan forum struktur tingkat kota untuk menetapkan program kegiatan tahunan sekaligus menetapkan sikap dan posisi partai atas kebijakan pemerintah yang berdampak kepada masyarakat luas.

Sekretaris DPW PKS DIY  Muhammad Rosyidi, ST mengawali sambutan dengan berpesan agar PKS Kota Yogyakarta melakukan pengokohan basis politik dan pengokohan basis struktur dengan semangat transformasi dan kolaborasi antar elemen di Kota Yogyakarta.

Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta Nasrul Khoiri dalam sambutanya memberikan arahan bahwa di tahun 2022 ini adalah sebagai tahun mobilisasi untuk melakukan identifikasi, distribusi dan pembuatan tolak ukur yang jelas menuju Target kemenangan 2024.

Dalam Rakerda kali ini PKS Kota Yogyakarta mengeluarkan beberapa sikap dan kebijakan seperti mendukung sikap DPP PKS untuk menolak ide gagasan atau wacana perpanjangan masa jabatan Presiden dan menyerukan agar semua komponen bangsa taat kepada konstitusi. “Mendorong pemerintah Kota Yogyakarta untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi masyarakat dengan tetap memperhatikan dinamika pandemi Covid-19”, kata Nasrul.

Kemudian menyerukan kepada setiap anggota PKS di Kota Yogyakarta untuk memperluas dan meningkatkan kontribusi personal dan kepartaian kepada masyarakat. “PKS Kota Yogyakarta siap menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan segenap komponen anak bangsa yang berorientasi pada pelaksanaan tugas khidmat kepada masyarakat Kota Yogyakarta”, pungkasnya.
(BEIJELLO)

Baca Juga :  Adik Mau Diracun dan Sekolahnya Hendak Dibakar, Pengacara Lapor ke Mabes Polri

Comment