Intelligent Lidik Krimsus RI Bagikan 170 Nasi Kotak di Rutan Salatiga

MediaSuaraMabes, Salatiga – Dalam rangka Jumat Berkah, Intelligent Lidik Krimsus RI bersama dengan awak media yang di wakili Ahmad Wibisono, S.H., juga sebagai Waka Kaperwil Jawa tengah dari Patrolinews86.com dan kabag ops Lidik Krimsus RI lakukan giat Bakti Sosial dengan membagikan 170 nasi kotak. Kali ini ditujukan adalah Rutan Kelas IIB salatiga dengan sasaran Warga Binaan Pemasyarakatan. Jum’at, 4/3/2022.

Aksi kepedulian dan solidaritas yang diinisiasi Kabag Ops Intelligent Lidik Krimsus RI Ahmad Wibisono, S.H., itu dinamai Terminal Sedekah dan sebagai bentuk keprihatinan disituasi serta dimasa pandemi covid 19.

Sebanyak 170 bungkus nasi kotak disiapkan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Salatiga, yang dibagikan terdiri dari dua jenis yakni nasi putih dan nasi kuning dengan lauk pauk yang bervariasi.

Ahmad Wibisono, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan, sehingga pada siang hari ini kami bisa melaksanakan Baksos Jumat berkah.
Semoga acara ini bisa terjalin kerjasama dan berkesinambungan antara pihak Rutan kelas IIB Salatiga dengan awak media dan khususnya media Patrolinews86.com. Pungkas Wibisono.

Disela sela kegiatan tersebut Perwakilan Kepala keamanan Rutan kelas IIB salatiga menyampaikan terimakasih kepada lidik Krimsus RI dan Media Patrolinews86.com, “Harapan kami selaku pihak Rutan semoga menjadi berkah tersendiri bagi warga binaan dan semoga tidak hanya jumat ini saja,” harapnya sambil tersenyum. (Yusron -ALMIJ)

Baca Juga :  Cek Kesiapan Personel, Polres Kepulauan Talaud Gelar Apel PLB

Comment