M Nur Masese: Usut Tuntas Penggunaan Dana PEN 2021

MediaSuaraMabes, Belitung Timur – Salah seorang aktivis Belitung Timur M Nur Masese menyikapi maraknya pemberitaan terkait dana PEN 2021 tentang penanaman mangrove yang berpolimik dimasyakat untuk segera diusut tuntas dan mendukung Kapolres Belitung Timur. Minggu, 27/2/2022.

M. Nur Masese menegaskan bahwa terkait Kasus Mangrove dana PEN 2021 sangat mendukung Polres Beltim agar ini bisa di usut tuntas sehingga tidak menimbulkan polemik di tengah masyarakat. ” Saya mendukung Polres Belitung Timur, bila perlu dana mangrove 2020 juga di usut dan di buktikan bahwa tahun 2020 berhasil, dimana lokasinya ? sudah tumbuhkah? Bahwa kasus ini juga sebagai pembelajaran agar setiap program pemerintah harus dilaksanakan sebagaimana mestinya, ini bukan uang pribadi tapi ini uang rakyat,” ujar M Nur Masese.

M. Nur Masese menambahkan, terkait PT RAWI AGRO MANDIRI diduga yang tidak mengantongi izin sebagaimana aturan perundang undangan yang berlaku.  Saat ini PT Rawi Agri Mandiri, sudah panen tapi seperti tidak ada masalah sama sekali kita bandingkan saja naik kendaraan harus lengkap surat-suratnya kalau tidak maka langsung di tilang, nah ini sudah bertahun-tahun kok di biarin?!” kata M Nur mempertanyakan.

Lebih lanjut M Nur Masese mengatakan maka dengan menjunjung azas praduga tak bersalah maka patut di duga perusahaan ini terkesan kebal hukum. “Disisi lain ini juga sebagai salah satu pembuktian bahwa tidak ada org yg kebal hukum di negeri ini, siapapun oragnya atau aktor intelektualnya” tegas M Nur.(tim)

Baca Juga :  Tim Kemendagri, DPR-RI, Kemenkeu dan Kemendes PDTT Monev Realisasi APBD dan Sosialisasi Kebijakan Dana Transfer

Comment