Garda Ummat Bagikan Sembako dan Al Qur’an Kepada Warga Terdampak Banjir

MediaSuaraMabes, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Garda Ummat Kota Medan melaksanakan gerakan sosial dengan menmbagikan paket sembako dan Al Qur’an kepada masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan yang terdampak banjir. Gerakan ini dilaksanakan pada Kamis (3/3) dipimpin Ketua Garda Kota Medan M. Razif Randy SE didampingi Sekretaris Saddam Husein Siregar, M.Pd dan pengurus lainnya.

M. Razif Randi. SE Menyampaikan Gerakan Sosial Ummat ini kita laksanakan di karenakan turut prihatin terhadap musibah banjir yang terjadi di kota Medan khususnya di Medan labuhan. Masih Banyak masyarakat Korban Banjir butuh bantuan terutama Sembako dan Pakaian.

Saddam Menambahkan, kegiatan ini juga di rangkai dengan penyerahan Al-Qur’an Sebanyak 30 Buah. Kami ucapkan terima Kasih kepada donatur yang telah membantu Kegiatan tersebut. Bantuan Tersebut di serahkan kepada Ketua DPC Partai Ummat Medan Labuhan Sahabat Anthoni dan Langsung di serahkan kepada masyarakat Korban Banjir.

Di tempat terpisah, Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP di dampingi Bendahara Dedek Maulana SE MH Memberikan Apresiasi dan Mendukung Sepenuhnya Kegiatan Yang di laksanakan Oleh Garda Ummat Kota Medan.(Riki)

Baca Juga :  Kabid Propam Polda Kalbar Berikan Arahan Mitigasi sanksi Tegas Perilaku Menyimpang kepada Anggota Polres Ketapang

Comment