DPD Partai Nasdem Jepara Tanggap Bencana

MediaSuaraMabes,  Jepara – Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasional Demokrasi (NASDEM) Kabupaten Jepara sore tadi melakukan kunjungan ke Desa Tedunan dan Karangaji, kecamatan Kedung kabupaten Jepara. Selasa (01/3/2022). Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian partai Nasdem terhadap sesama dan sekaligus bentuk nyata sebagai salah satu partai politik yang peduli dan tanggap pada bencana, rombongan dipimpin langsung Ketua DPD H. Pratikno yang juga merupakan wakil ketua DPRD Jepara dari partai Nasdem.

Dalam kunjungan ke Desa Tedunan dan Karangaji Pratikno mengatakan, Nasdem akan selalu hadir dimana jika ada saudara saudara kita yang terdampak musibah dan selalu untuk memberi edukasi agar mereka tetap sabar disituasi seperti saat ini. Karena menurut kami salah satu yang terpenting itu adalah perhatian, tuturnya ketua DPD partai Nasdem.

Melalui Pratikno, Partai Nasdem Jepara memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak musibah Angin puting beliung pada Minggu malam kemarin.
Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban para warga masyarakat yang paling terdampak, tambahnya Pratikno.

Sedangkan Petinggi Desa Tedunan Zafi’i mengatakan, sangat berterima kasih kepada partai Nasdem Jepara dan khususnya pak Pratikno beserta rombongan, ucapnya.

Atas nama pemerintah Desa juga pribadi kami sekali mengucapkan terima kasih, dengan bantuan tersebut itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Tedunan khususnya, Pungkasnya Zafi’i.  (Yusron-ALMIJ)

Baca Juga :  Kemendagri Tawarkan Peluang Teknologi Untuk Tingkatkan Sektor Pertanian

Comment