Bupati Sigi Mohamad Irwan Hadiri Isra Mi’raj

MediaSuaraMabes, Kabupaten Sigi- Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menghadiri kegiatan Isra Mi’raj bersama Pengurus Besar Majelis Ta’lim Nosarara Forum Pemuda Kaili Bangkit Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Markas Besar Forum Pemuda Kaili Bangkit di Kota Palu (28/2).

Bupati Sigi, dalam sambutannya beliau menyampaikan Apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan isra mi’raj tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan sebagai upaya menjaga persatuan umat dan membentengi diri dan lingkungan dari masuknya ideologi baru yang dapat memecah belah persatuan umat,

Diakhir sambutannya Mohamad Irwan menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi sebagai upaya menjaga diri dan lingkungan dari paparan Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih ada di antara kita.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian hikmah Isra Mi’raj oleh Prof. DR. H. Zainal Abidin, M.Ag Ketua MUI Provinsi Sulawesi Tengah, dan diakhiri dengan penampilan kelompok Majelis Ta’lim Nosarara Forum Pemuda Kaili Bangkit.
Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Lurah Lolu Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Kelompok Majelis Ta’lim disekitar Kelurahan Lolu Timur.

Baca Juga :  Kunjungan Wakapolda Sulut ke Pelabuhan Samudera Bitung, Meninjau Kapal TATAMAILAU.

Comment