Kapolres Bangkep Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022

MediaSuaraMabes, Banngkep – Bertempat di lapangan Mako Polres Bangkep telah dilaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022 dengan tema Melalui operasi keselamatan 2022 kita wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya Sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran covid 19. Selasa (01/03/2022) .

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto S.H., dan dihadiri oleh Waka Polres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom.M.si, Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa, Danramil 1308-10 Salakan Kapten Inf. Darta Tasiabe, PJU Polres Bangkep dan di ikuti oleh para peserta apel dari personil TNI (Koramil Salakan ) , personil Polres Bangkep , dinas Perhubungan Pemda Bangkep dan BPBD Pemda Bangkep.

Sebagai pemimpin apel, Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H menyampaikan amanat Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada peserta apel antara lain laksanakan kegiatan ini dengan tulus dan ikhlas serta sebagai ladang amal dan ibadah . Deteksi dini terhadap seluruh kerawanan tarkait kamseltibcarlantas dan penyebaran covid 19 agar pelaksanaan operasi bisa optimal dan tepat sasaran . Laksanakan kegiatan edukasi kamseltibcar lantas kepada masyarakat secara intens khususnya kepada kaum melenial sehinggga dapat menekan angka pelanggaran dan laka lantas

“Jangan bosan untuk menghimbau masyarakat mentaati protokol kesehatan covid 19, khususnya dalam penggunaan masker. Lakukan koordinasi secara intens dengan berbagai pihak dalam rangaka sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat sehingga masyarakat mempunyai kemauan untuk di vaksin.

” Jaga kesehatan dan tetap pedomani protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas agar para anggota yang bertugas di lapangan dapan menjalankan tugas secara optimal. Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas guna mengantisipasi adanya teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab” kata Akbp Bambang Herkamto S.H mengakhiri penyampaian amanat Kapolda Sulteng.

Baca Juga :  Edukasi Tertib Lantas Sejak Dini, Polisi Jepara Gelar Lomba Pocil

Selain Kapolres Bangkep yang bertindak sebagai pemimpin apel, petugas inti lainnya adalah Kabagops Kompol Raymon H.Datunsolang S.Pd sebagai perwira apel dan Kasat Lantas Iptu Budy Prasetyo S.H sebagai komandan upacara.

Comment