Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia Kota Pematangsiantar

MediaSuaraMabes, Siantar – Plt. Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani, Sp.A. dalam sambutannya Senin, 28/02/2022 menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Sosial dan Dakwah Cendekia Pematangsiantar yang telah turut berpartisipasi dalam peningkatan pendidikan di Kota Pematangsiantar.

“Kami harapkan kehadiran SMP-IT CENDEKIA Yang Dibangun Di Jl Pisang Kipas, Sibatu Batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari mampu mencetak Generasi Penerus Bangsa yang Cerdas dan Qur’ani, menuju generasi yang Istiqomah, Jujur, serta berguna bagi Agama, Bangsa, dan Negara serta termasuk untuk mewujudkan Kota Pematangsiantar Bangkit dan Maju, Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” paparnya.

Susanti Dewayani menambahkan, semoga Ppmbangunan Gedung SMP-IT CENDEKIA ini bisa segera selesai, sehingga dapat langsung dioperasikan untuk kegiatan belajar dan mengajar. Dan semoga juga anak-anak kita bisa segera kembali mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah. Karena itu, saya mengajak seluruh warga Kota Pematangsiantar untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendukung percepatan vaksinasi tutupnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua Yayasan Cendekia Abdul Hamid Sembiring menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu Susanti Dewayani, Sp.A atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia Kota Pematangsiantar. “Harapan kami sudilah ibu kedepan membantu kami dari sisi Pemerintahan dalam menuntaskan apa-apa yang kita inginkan dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Pematangsiantar Al-Ustad Drs H.M.Ali Lubis mengungkapkan, kami dari MUI Pematangsiantar sangat mengapresiasi Pembangunan Gedung SMP-IT Cendekia Kota Pematangsiantar. dengan harapan generasi Umat Islam bisa belajar disekolah ini dengan memperkuat Aqidah dan Keimanannya. (Ap)

 

Baca Juga :  Ketua Umum (LDKS Pijar) Tekan DPRD Banyuwangi Terkait Kasus Korupsi Mamin

Comment