Diskusi Bersama di Hari Pers PWRI Demak

MediaSuaraMabes, Demak – Ngobrol santai dengan santun yang diadakan secara sederhana bersama teman teman lihat media diantaranya PWO Demak, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Jepara, PEKAT, SUKMA, dan hadir pula undangan dari Polres Demak, serta beberapa tamu undangan lain.

Kegiatan dimulai dan berlangsung dari pukul : 14.00 Wib sampai selesai, Sabtu (26/2/2022). Dan tema pembahasannya berbagai macam isu krusial yang terjadi dan lagi trending topik dibeberapa kabupaten seputar Demak, Jepara, Kudus.
Dengan tujuan untuk mencari solusi bersama atau mungkin bisa menjadi bahan acuan untuk menjadi lebih baik, yang nantinya berguna untuk masyarakat dan khususnya menjadi asas manfaat bagi rakyat secara luas, adil dan merata.

Dikegiatan yang pertama kali ini diharapkan agar bisa berjalan dan berkelanjutan untuk ke depannya, bahkan mungkin bisa dikembangkan ke kabupaten-kabupaten sekitarnya. Sehingga dapat menjadi motifasi dan corong suara yang berguna untuk masyarakat banyak.

Acara lebih seru dan asyik dengan tukar ilmu dan pengalaman antar awak media dan lembaga untuk kita sesama insan pers, lebih dapat memahami fungsi dan tugas kita sebagai sosial kontrol pada birokrasi pemerintah sehingga dapat menjalankan sesuai tupoksi dan fungsi serta manfaat untuk kesejahteraan rakyat pada umumnya. Dilaporkan awak media redaksi jateng/ awak media pwri jepara.
(Yusron)

Baca Juga :  Puskesmas Alalak Selatan: Animo Masyarakat Untuk Vaksin Meningkat

Comment