Partai Ummat Kota Medan Kecam Pernyataan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

MediaSuaraMabes, Medan – Pernyataan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Yang Membandingkan Aturan Pembatasan Suara Speaker Masjid Dan Musholla dengan Suara Anjing Menggonggong Mendapat kecaman dari kalangan ulama dan masyarakat di Indonesia khususnya Kota Medan.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Sahabat Persada SP didampingi Sekretaris Alfikri Matondang ST mengatakan pernyataan menteri agama itu telah menyinggung perasaan ummat Islam.

Seperti diketahui video Wawancara yang viral di media sosial berdurasi 01.01 menit yang membandingkan suara adzan dengan suara anjing.

Menyikapi Situasi ini Lanjut Persada. DPD Partai Ummat Kota Medan mengutuk atas pernyataan menteri agama republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas dengan membandingkan volume suara adzan di masjid dan musholla dengan gonggongan Suara Anjing.

Meminta menteri agama untuk meralat dan mencabut kembali sekaligus meminta maaf atas pernyataan yang menyinggung perasaan ummat Islam dengan membandingkan hal tersebut. Konsekwensinya Mentri Agama harus mundur dan meletakkan jabatannya sebagai Harus mengambil Sikap tegas terhadap Pernyataan Menteri Agama Sudah Meresahkan Kenyamanan Ummat Islam dalam Beribadah.(Rikky)

Baca Juga :  Dr.Suriyanto PD, SH, MH, M, Kn, Pentingnya Moralitas dan Etika Dalam Berpolitik

Comment