Daftar Nama Honorer yang Lolos Seleksi CPNS Di Yapen Beredar Di Medsos

MediaSuaraMabes, Yapen – Mochtar Raubaba Ketua Pemantau Keuangan Negara (PKN) Kabupaten Kepulauan Yapen, bulan januari dan februari Tahun 2022, sebuah informasi mengenai daftar resmi eks tenaga honorer K2 dan tenaga kontrak yang memiliki masa kerja lebih dari 5 tahun yang telah lolos sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Yapen Papua beredar di media sosial. Selasa (22/02/2022).

“Bulan januari dan februari Tahun 2022, sebuah informasi mengenai daftar resmi eks tenaga honorer K2 dan tenaga kontrak yang memiliki masa kerja lebih dari 5 tahun yang telah lolos sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Yapen Papua beredar di media sosial”. Ucapnya Mochtar.

Daftar tersebut yang telah beredar di grup-grup WhatsApp dan Facebook sangat menggangu konsentrasi mereka yang sedang bekerja dengan status sebagai tenaga honorer dan kontrak.

“Daftar yang telah beredar di grup-grup WhatsApp dan Facebook sangat menggangu konsentrasi teman-teman yang sedang bekerja atau melaksanakan tugas dan berstatus sebagai tenaga honorer dan kontrak karena nama mereka tidak ada pada daftar yang telah beredar tersebut”. Kata Mochtar

Mochtar berharap agar Dinas terkait atau pemerintah daerah yapen memberikan penjelasan tentang daftar nama pengangkatan CPNS yang telah beredar di grup WhatsApp dan Facebook.

“Saya berharap dinas terkait atau pemerintah daerah yapen memberikan penjelasan tentang daftar nama pengangkatan CPNS itu Hoax atau Tidak karena ada yang punya nama di daftar yang beredar yang bersangkutan tidak honor lebih dari 2 tahun, hal tersebut harus di waspadai agar tidak menimbulkan konflik di kabupaten kepulauan yapen”. Harapannya.

Mochtar mempertanyakan Jumlah 204 orang yang dinyatakan telah lulus CPNS dan beredar di grup WhatsApp dan Facebook benar-benar melaksanakan tugas lebih dari 5 tahun atau tidak? Hal tersebut di jaga agar kita di kabupaten kepulauan yapen jangan di juluki kabupaten terserah, Ada kalimat dari mereka di kompleks Karuru “Barang Siapa Yang Dekat Dengan Api Dia Yang Terasa Hangat”.

Baca Juga :  Surat Edaran Dirut PT Pelni No 5 Tahun 2013 Diduga Tidak Diindahkan ABK KM Ciremai

Jangan karena mempunyai teman, Kaka, om, Tanta, Nene atau bos yang telah mengurus pengangkatan CPNS tersebut nama ada pada daftar yang telah beredar pada hal masih banyak yang telah melaksanakan tugas lebih dari 5-13 tahun berstatus honorer. (Mr).

Comment