Kapolres Bangkep Terima Kunjungan Pengurus DPD Partai Golkar Prov.Sulteng

MediaSuaraMabes, Bangkep – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan kunjungan silaturahmi di Mako Polres Bangkep Jalan Bhayangkara No.21 , Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep. Jumat 18/02/2022

Kunjungan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng yang di pimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng Amran Bakri Nai diterima langsung oleh Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H diruang kerjanya.

Melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng Amran Bakri Nai menyampaikan bahwa sesuai surat tugas atas nama dewan DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng bahwa kedatangan mereka untuk mengumpulkan informasi , keterangan dan data terhadap dinamikan yang terjadi di Kabupaten Bangkep.

Orang nomor satu di Polres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H mengatakan berterimakasih atas kunjungan dari para pengurus partai Golkar Provinsi Sulteng.

” Kami berterimakasih atas kunjungan dari bapak-bapak pengurus Partai Golkar Provinsi Sulteng , ini bertanda bahwa terjalinnya silaturahmi sehingga dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan bersinergi Polri dan Partai” Ungkap Kapolres Bangkep.

Terkait kasus yang menyangkut salah satu anggota DPRD Bangkep dari Partai Golkar yang sedang di tangani oleh penyidik Sat Reskrim, Kapolres Bangkep menjelaskan dengan transparan sejauh mana penanganannya kepada pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng dan bilamana diperlukan keterangan dan informasi supaya dapat berhubungan dengan pemeriksanya.

” Dukungan dari partai juga sangat di harapkan untuk bersama-sama Polri serta masyarakat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ” tambahnya

” Pada prinsipnya kami selalu menjaga agar Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkep tetap aman dan kondusif. Kami juga menginginkan daerah ini semakin berkembang dari segi perekonomian ” pungkasnya.

Baca Juga :  Pekon Rejosari Bagikan BLT DD Tahun Anggaran 2024

Comment