Jaga Kebugaran Tubuh Personil Polres Paniai Rutin Laksanakan Giat Olah Raga Yang dipimpin Langsung Oleh Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K

MediaSuaraMabes, Paniai – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh personil polres paniai, Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K pimpin giat olaraga pagi yang diikuti oleh anggota polres paniai. Jumat 18 Februari 2022 Pukul 08. 20 Wit.

Turut hadir dalam giat olahraga pagi yang dilaksanakan ini antara lain : Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S. I. K.  Waka Polres Paniai Kompol Mardi Marpaung, S. Sos.  Para Kabag, Kasat Kasi dan Anggota Polres Paniai.

Giat olahraga guna menjaga meningkatkan imun pada tubuh sehingga tidak mudah untuk terkonfimasi oleh penyebaran covid-19.

Olahraga pagi yang dilaksanakan oleh Kapolres Paniai beserta Waka Polres Paniai serta para pju polres paniai dan anggota ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, dikarenakan dengan laksanakan giat olahraga maka dapat meningkatkan imun pada tubuh dan tidak mudah untuk terkonfirmasi oleh penyebaran virus varian omicron yang saat ini sedang menyebar di berbagai daerah termasuk di Kab. Paniai.

Baca Juga :  Jamin Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Satuan Samapta Lakukan Patroli Rutin

Comment