Model Majalah Dewasa Di Duga Bunuh Diri Karena Depresi

MediaSuaraMabes, Jakarta – Model majalah pria dewasa Novi Amelia (35), ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/2) pukul 05:00 WIB. Novi diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 karena depresi.

Sebelumnya, polisi menemukan seorang perempuan bernama Linda Astuti (35) meninggal bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Hasil penyelidikan, Linda Astuti diketahui merupakan nama asli dari model Novi Amelia.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, keterangan itu didapat usai melakukan komunikasi dengan keluarga korban. Hasilnya, pihak keluarga membenarkan Linda Astuti merupakan orang yang sama dengan Novi Amelia.

“Konfirmasi salah satu keluarganya sama,” kata Budhi,  Rabu (16/2).

Sementara mantan pengacara Novi Amelia, Rendy Anggara Putra, mengaku sejak 2016, tidak lagi berkomunikasi dengan kleinnya itu.

“Setelah selesai, pulang ke Medan, udah nggak lagi. Kata teman-temannya, Novi sudah mulai berubah. Dia sudah ambil beberapa photoshoot juga,” ujar Rendy.

Rendy mengaku mendapatkan informasi dari teman Novi Amelia yang menyebut kondisi kesehatan mental model majalah pria dewasa itu terus membaik.

“Saya nggak tahu apakah informasi depresi, karena sudah lama nggak kontak,” ucap Rendy, sebagaimana dikutip detikcom.

Meski demikian, Rendy menjelaskan Novi Amelia memang sempat mengidap skizofrenia.

“Terakhir dulu memang sempat ada dia gangguan skizofrenia yang dahulu perkaranya heboh,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kapolri Listyo Sigit Ajak Pemuda Masjid Lawan Radikalisme Dan Intoleransi

Comment