KETUM DPP PBB LAMBOK F.SIHOMBING, SP.d & ROMBONGAN KUNJUNGI ROHUL

MediaSuaraMabes, Rokan Hulu (Rohul), Riau — Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang – Pemuda Batak Bersatu (DPC – PBB) Rohul dikunjungi oleh Pendiri sekaligus Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat -PEMUDA BATAK BERSATU (KETUM DPP PBB) Lambok Firnando Sihombing, SP. d, jum’at (11/2/2022). Kunjungan Spesial itu Terkait dua(2) agenda ; Menghadiri Undangan pesta Pernikahan Suci Rayan Sijabat & Leni br.Tambunan , anak Dari Goslan Sijabat/br.Sirait Pengurus DPC PBB Rohul sekaligus Silaturahmi Ke DPC PBB Rohul Wilayah DPD PBB Provinsi Riau.

“Saya Dan kawan kawan dari DPP didampingi Pak Plt.Ketua DPD Riau Pak Simamora dan Pak Plt.Sekda Pak Sirait sengaja Datang karena ada dua(2) agenda Penting ; pertama, menghadiri Undangan Sahabat Lama Saya Pak Goslan Sijabat yang berbahagia Sekaligus Silaturahmi ke DPC PBB Rohul”, sebut Lambok Sihombing saat dikonfirmasi oleh www.suaramabes.com via Aplikasi WA Pribadinya, Sabtu (12/2/2022) pagi.

Ditanya apa Kesan dan Pesan Terkait kunjungan Ke Rohul, Sambil bercanda Pemegang Komando Tertinggi di PBB mengatakan, Orang Rohul ini baek baek,dan Ramah semua dan Puji Tuhan kita bisa bertemu dengan Saudara/i kita dalam keadaan Sehat wal’afiat semuanya. ” Kita senang dan turut bahagia atas Sakramen Pernikahan Suci Anak sahabat Saya Pak Jabat, terimakasih atas Sambutan luar biasa dari DPC PBB Rohul, Kita Bangga. Pesan Saya, mari tetap lakukan giat Sosial Kemanusiaan, bantu Sesama Manusia tanpa Kecuali, ikuti Rambu Rambu Organisasi,Kan sudah ada AD/ART serta PO PBB,Patuhi Pimpinan Mu,dan Semua Personil ,semua Departemen/Biro/Divisi/Bidang harus Aktif dan harus jadi TeamWork yang Solid dan Sinergis, lakukan dengan hati tulus dan ikhlas,Niscaya berkat Tuhan Pasti Mengalir dan mengalir… Amin ” , papar Sang Ketum tegas.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Lebong lakukan Rapat Terkait Sengketa Tapal Batas Yang Tak Kunjung Selesai

Informasi dirangkum Media Ini, Ketum DPP PBB hadir bersama Wakil bendahara Umum J.Simbolon, DanProvost DPP R.Sianipar, Didampingi oleh Plt.Ketua DPD PBB Riau M.Simamora dan Plt.Sekda DPD PBB Riau L.Sirait, ST. Rombongan Ketum DPP Sesampainya di Rohul langsung Menuju Kantor Sekretariat DPC PBB Rohul di Km.7 Pasir Pengaraian disambut antusias sekitar 500 , -Personil PBB Rohul berpakaian Merah Dinas kebanggaan PBB yang sudah Siaga dan berbaris Rapi mulai dari Badan Jalan sampai Halaman Kantor DPC PBB Rohul bentuk Penghormatan Tinggi terhadap Pimpinan Tertinggi (Se-Dunia,red) Di PBB Tersebut.

Terpisah,

“Kami Atas nama Keluarga besar Pemuda Batak Bersatu Se Rohul mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Yang terhormat Bapak Ketum dan Rombongan serta Kepada Bapak Plt. Ketua DPD Riau dan Pak Sekda DPD Provinsi Riau yang turut mendampingi Bapak Ketum , ini Momen Spesial dan Tak terduga, Kami merasa bangga dan Senang makanya Saya Kerahkan Pasukan sekitar 500 personil khusus menyambut Kedatangan Beliau(Ketum, red) “, Ujar Sarifuddin Marbun Ketua DPC PBB Rohul kepada Media ini, Via Sambungan Selulernya, sabtu(12/2/2022) siang.

Sarifuddin Marbun menambahkan, sengaja Saya Perintahkan melalui Sekretaris DPC dan Satgas -Provost supaya Semua PAC dan Ranting ,serta ORSAP (organisasi Sayap) turun semua, Dari 11 PAC Se Rohul dan 8 Ranting, Pengurus Inti DPC dan Jajaran, Satgas-Provost, Srikandi, dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) turut hadir. Ini bentuk Penghormatan Kami terhadap PIMPINAN TINGGi Kami Bapak Ketum Kebanggaan Kami “, jelas Marbun.

Sambung Marbun lagi, Kebetulan Saya Pribadi yang Jemput Pak Ketum Ke Bandara SSK Pekanbaru semalam, Kami DPC PBB Rohul mohon maaf, manakala Ada yang kurang lebih dalam Penyambutan Kami atas Kedatangan Pak Ketum dan Rombongan ke Negeri 1000 Suluk Kami ini dan Kami PBB Se Rohul Siap di Bina serta Melaksanakan Perintah, arahan dari Pak Ketum Melalui DPD Riau sesuai Hirarki dan mekanisme Organisasi, salam PBB ; 1 rasa.., 1 Jiwa.., NKRI Harga Mati. Siap : 4 Pilar PBB ( Solidaritas.. Toleransi.. Rukun…dan Gotong Royong). . horas.. Mejuah juah.. Njuah juah.. Tutupya Lantang Mengakhiri.

Baca Juga :  Kuat Dugaan Gelapkan Pajak, Penegak Hukum  Diminta Selidiki PT. CMI Site Air Upas

(Div.Media Pers & Publikasi DPC PBB/Tim)

Comment