Kasihan, Mau Jemput Adik Pulang Sekolah Tewas Lakalantas.

MediaSuaraMabes, Banyuasin — Selama dua pekan berjalan di bulan Februari 2022 ini yang jadi korban lakalantas diruas Jalintimsum Palembang-Jambi yang meninggal dunia dilokasi kejadian perkara (TKP) sedikitnya sudah ada 3 orang yang kecelakaan terjadi Depan Tower Lubuk Karet Kecamatan Betung dan Exit Tol Musi Pait Kecamatan Sembawa terakhir didepan SPBU Sedompo Betung Kabupaten Banyuasin.

Sekali ini yang meninggal dunia dilokasi kejadian akibat Laka infonya mau menjemput adiknya pulang dari sekolah, malah dirinya lebih dulu dijemput mobil ambulance untuk mendapatkan pelayanan medis di Puskesmas Betung Kota akibat terpelanting dari motornya yang dituggangi hingga membentur truk Fuso yang melintas dari lawan arah.

Laka maut yang terjadi sekira pukul 17.30 wib pada Rabu sore (09/02/2022) kemarin yang menjadi korbanya pengendara R2 yang masih belum diketahui identitasnya.

Kabar yang dihimpun, pengendara R2 melaju kencang dari arah Jambi menuju Palembang, tiba dilokasi kejadian standar R2 bermasalah yang menyebabkan berjalan melebar kejalur lawan dan membuatnya korban terpelanting dan bertepatan datang Truk Fuso tronton dan saat terpelanting menghantam badan truk yang mengakibatkan luka korban cukup serius dan kabarnya meninggal dunia dilokasi itu.

“Posisi korban berada dikolong truk Fuso dan oleh warga setempat berusaha menolongnya untuk dilarikan ke Puskesmas Betung Kota guna diidentifikasi keberadaan kondisi korban hingga meninggal dunia”, ujar Rian menyimak penjelasan warga yang berada disitu.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam saat diminta konfirmasinya melalui Petugas Poslantas Musi Indah Betung Aipda Kusno membenarkan ada Laka lantas di jalan Jambi-Palembang Km 70 sekira pukul 17.00 wib antara Kendaraan spd mtr honda GL Pro tanpa nopol yang dikendarai oleh Doni Susanto datang dari arah Jambi tujuan Palembang pas di tkp standar kendaraan terturun sehingga bergesekan dengan aspal kemudian kendaraan tersebut oleng dan bertabrakan dengan kendaraan truk fuso Hino BE 8024 AMD yang dikemudikan oleh Harmansyah. Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka berat di bawa ke Puskesmas Betung, jelanya.

Baca Juga :  Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang Menggelar Shalat Id menerapkan protokol kesehatan Covid-19

(waluyo)

Comment